pandangan

9 Alasan Mengapa Kamu Masih Betah Sendiri. Meski yang Lain Sudah Punya Tambatan Hati

Maaf ya, sekarang saya nyaman sendiri 🙂

Soal Asumsi Cowok yang Bakalan Gampang Dapat Jodoh Setelah Sukses. Cari Pasangan Nggak Semudah Itu!

Saat ini, kesuksesan cowok tak menjamin dia dapat cewek buat dijadikan pasangan hidup!

Kedudukan Cowok yang Terkesan Buruk dalam Fenomena One Night Stand. Apa Iya Semua Salah Cowok?

Dalam hubungan one night stand, cowok dan cewek sama aja. Jangan cowok doang yang disalahin!

Mau Tahu Negara Mana Saja yang Cowoknya Jarang Disunat? 16 Peta Unik Ini Menyimpan Info Mengejutkan

Misalnya, kamu bisa tahu negara mana saja yang penduduk laki-lakinya banyak yang disunat, atau juga negara mana saja yang membuat kaum gay lebih bahagia untuk tinggal di sana.

Cewek Wajib Baca! Ini 5 Hal yang Selalu Menghantui Pikiran Cowok Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

Hal yang biasanya dipikirin cowok sebelum memutuskan menikah. Cewek tolong ngertiin dong!

Bukannya Berlebihan, Tapi Inilah Cara Kami Sebagai Cewek Mengungkapkan Rasa Sayang

Jangan anggap kami lebay atau drama dulu. Sebenarnya kami sayang lho..