tren makeup

Niat Hati Ikut Tren Makeup, Cara 9 Orang Ini Justru Gagal Total. Ambil Hikmahnya, Yuk!

Karena sesimpel ngegambar alis aja butuh ketekunan tingkat dewa, jadi jangan ngasal aja!

5 Kolaborasi Make-up & Makanan Tahun 2019. Tampilan Produknya Menggoda buat Dimakan, Hehe~

Deretan make-up ini punya warna, bentuk, dan aroma kayak makanan. Make-up kolaborasi sama Samyang pun ada lo, siapa nih yang pernah coba?

7 Jenis Make-up yang Sebenarnya Nggak Perlu Kamu Beli. Kekinian Sih, Tapi Merugi!

Mentang-mentang beauty vlogger junjunganmu baru beli, kamu ikut-ikutan. Duh, duh, pantesan susah nabungnya!

Begini Cara Make-up yang Benar untukmu Gadis Manis Berhijab dan Pakai Kacamata

Justru dengan teknik pengaplikasian yang benar, kamu yang berhijab sekaligus berkacamata bisa semakin kuat karakternya

Tadinya adalah Kekurangan, Sekarang Bintik-bintik Flek Pada Wajah Justru Menjadi Tren. Cobain Yuk!

Freckles? Apa tuh?Freckles, dibaca frek-keuls, bisa diartikan sebagai bintik-bintik pada kulit wajah, atau kamu mungkin mengenalnya sebagai flek wajah. Iya, jadi sekarang sedang ngetren banget memunculkan¬†freckles¬†palsu pada tampilan makeup agar wajah terlihat alami dan segar. Kok bisa sih? Kita di Hipwee Style juga bingung. Oleh karena itu, kita di Hipwee Style mau ngajakin kamu cari […]