vagina

Jangan Keburu Panik, ini 7 Cara Mengatasi Keputihan yang Kadang Baunya Bikin Nggak Nyaman

Keterusan pakai pantyliner justru bikin keputihan makin banyak lo!

Saat Ini Bau Vagina Bisa Diekstrak Jadi Wangi Lilin. Seleb Hollywood Ada yang Bikin Produknya!

Satu lilin dihargai 75 USD atau setara 1 jutaan rupiah! Meski nggak murah, produk ini laris manis lo~

Tren Kecantikan Tak Hanya Urusan Kulit dan Wajah, Vagina pun Kerap Jadi Sasaran Buat Oplas

Tak hanya wanita yang sudah menikah, bahkan tak sedikit remaja yang juga tertarik buat oplas vagina! Katanya biar lebih pede 🙁

6 Kesalahan Saat Membersihkan Vagina. Termasuk Sering Mencucinya dengan Sabun Kewanitaan

Bersih dan sehatnya organ intimmu justru kalau dibiarkan alami dan nggak kebanyakan kena kimia-kimiaan

Mengenal 5 Macam Tipe Miss V Sesuai dengan Bentuk dan Tampilan Luarnya. Temukan yang Mana Punyamu!

Ternyata Miss V punya bentuk yang berbeda-beda pada setiap cewek. Bukannya jorok, ini pengetahuan lho!

Teknik Douching, Membersihkan Vagina dengan Memasukkan Sebuah Alat. Apa Dampaknya untuk Kesehatan?

Prosedurnya adalah dengan memasukkan cairan pembersih ke dalam vagina dengan alat penyemprot. Hmm, aman nggak ya?

Bukan Pesta Kostum, Topeng Hijau Ala Film The Mask Ini untuk Perempuan yang Malu ke Dokter Kandungan

Program The Mask Pap Smear untuk deteksi dini kanker serviks. Penting banget nih buat cewek, nggak boleh malu!

Demi Suamimu Kelak, Jangan Lakukan 7 Kebiasaan Sepele yang Berbahaya untuk Vaginamu Lho!

Katanya mau memberi yang terbaik untuk suami. Kok masih belum bisa jaga kesehatan vagina dengan baik?

Katanya Sih Kalau Mau Nikah Harus Lakukan Perawatan Ratus Vagina. Ini Dia 5 Faktanya

Apa benar ratus vagina bermanfaat? Atau hanya sekadar ritual saja?

Karena Kewanitaanmu Itu Aset, Lakukan 7 Hal Ini Biar Aroma dan Kesehatannya Terjaga

Ini aset berharga, girls! Bahkan melebihi seperangkat make-up yang harganya ratusan ribu itu.

6 Bau Khas dari Organ Intimmu Ini Adalah Pertanda; Sehat atau Tidak Sih Kewanitaanmu Sebenarnya?

Bau dari organ kewanitaanmu itu beda-beda. Coba pahami, di mana letak perbedaannya!

LOAD MORE