8. Mengekspresikan hobi pada dinding kamar? Bisa juga…

desain kamar nuansa sporty

desain kamar nuansa sporty via www.google.co.id

Di luar hujan dan kamu nggak bisa kemana-mana? Kamu bisa main bola dalam kamar, kok. Atur kamar kamu sedemikian rupa hingga kamu bisa merasakan sensasi berada di lapangan. Yang penting rajin beresin aja sih biar bolanya nggak tercecer di mana-mana.

9. Wallpaper juga jadi solusi praktis biar kamar kamu nggak monoton, meski kamu butuh sedikit modal

hiasan wallpaper minimalis

hiasan wallpaper minimalis via www.google.co.id

Gunakan hiasan wallpaper buat kamu yang nggak suka terlalu ramai. Kamu bisa pilih motif yang kamu suka seperti bunga, pemandangan, animal print, dan sebagainya.

10. Pasang juga poster idolamu di dinding kamar! Psssst, tapi jangan dipakai menghayal 😛

foto idola di depan mata via dallasgirlfie.blogspot.co.id

Advertisement

Kapan lagi mantengin foto idola kamu setiap hari? Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi kamu bakalan senyum-senyum sendiri karenanya. Mood booster banget,kan?

11. Walau memakan sedikit waktu, hiasan kamar dari kertas itu ampuh mempercantik kamarmu

hiasan kayak gini juga bagus, kan?

hiasan kayak gini juga bagus, kan? via www.google.co.id

Bikin hiasan dinding kamar yang satu ini bisa banget dilakukan untuk mengisi waktu luangmu. Baiknya gunakan kertas karton, supaya prakarya yang kamu buat nggak mudah rusak. Kamu bisa bikin bermacam-macam bentuk seperti hati, bintang, awan, pohon, dan masih banyak lagi yang lain.

12. Bangun atau mau tidur akan lebih semangat, kalau ada quotes dinding ini sebagai pengingat

tambahkan kata-kata motivasi via www.lanierhomesales.com

Buat quotes yang bisa bikin kamu termotivasi ketika membacanya. Medianya bisa menggunakan guntingan kertas atau ditulis langsung dengan spidol atau cat dinding.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya