Daia Deterjen Usung 7 Inovasi Unggulan dalam Kemasan Baru, Salah Satunya Ampuh Bersihkan Pakaian dalam 30 Detik

Daia kemasan baru

Mencuci pakaian adalah kegiatan yang hampir semua orang lakukan. Hanya saja tidak semua orang menyenangi kegiatan ini lantaran memakan waktu yang cukup lama. Kalau nggak punya mesin cuci, pakaian harus direndam terlebih dahulu baru kemudian dikucek. Bagi orang-orang yang punya sederet kesibukan setiap harinya, jelas saja proses panjang mencuci setumpuk pakaian ini nggak menyenangkan.

Advertisement

Nah, untuk dapat menjadikan proses mencuci setumpuk pakaian lebih menyenangkan dari sebelumnya, Wings Group melalui Wings Care menghadirkan tujuh inovasi yang menjadi keunggulan baru pada Daia Deterjen kemasan anyar. Apa saja?

Tujuh inovasi dalam kemasan baru adalah bagian komitmen Daia sebagai support system bagi keluarga Indonesia

(Kiri) Marketing Manager Daia Anastasia Pamela | (dok. Daia)

Dalam kemasan terbaru ini, Daia mengusung tujuh inovasi yang diklaim dapat membuat rutinitas mencuci jadi lebih menyenangkan. Semua inovasi ini, kata Marketing Manager Daia Anastasia Pamela, adalah bagian dari komitmen Daia sebagai support system bagi para ibu dan keluarga Indonesia

“Daia (kemasan) baru merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik sebagai support system bagi para ibu dalam mewujudkan keluarga yang bahagia. Dengan pakaian keluarga yang bersih, wangi, fresh, dan berwarna, suasana keluarga akan lebih bersemangat dan segala aktivitas bisa dilakukan dengan mood yang positif,” kata Pamela dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10).

Advertisement

Adapun inovasi yang menjadi keunggulan terbaru Daia di antaranya formula bersih higienis yang mampu bersihkan kotoran dan kuman sampai serat terdalam, teknologi antibau apek, dan parfum yang wanginya tahan hingga tujuh hari.

Selain itu, Pamela menjelaskan Daia kemasan baru ini juga dapat mempersingkat proses mencuci pakaian berkat inovasi bersih cepat dalam 30 detik, busa yang melimpah, tidak panas di tangan, dapat mempertahankan warna tetap cemerlang, dan mudah larut serta tidak meninggalkan bekas di pakaian.

Semua inovasi yang jadi keunggulan terbaru Daia bisa didapatkan dalam lima varian deterjen

Advertisement

Peluncuran Daia kemasan baru | (dok.Daia)

Selama pandemi, semua kegiatan terpusat di rumah saja. Akibatnya, mood para anggota keluarga terpengaruh karena keterbatasan hiburan dan kegiatan. Bagi para orang tua, terutama ibu, mereka juga memiliki tantangan luar biasa untuk menjaga mood diri sendiri. Agar bisa tetap menjaga mood positif saat mengambil peran dalam keluarga, Daia mengambil bagian untuk menghidupkan suasana itu.

“Daia yang hingga hari ini masih menjadi market leader untuk kategori deterjen bubuk turut ambil bagian dalam menghidupkan dan menjaga mood ibu tetap positif walaupun harus menjalani berbagai peran di dalam keluarga,” lanjut Pamela.

Adapun cara yang dilakukan Daia dalam menjaga mood para ibu dan keluarga Indonesia adalah dengan inovasi pada deterjen yang dapat mempertahankan warna dan memberikan wangi pada pakaian. Seperti diketahui, warna dan wangi dapat memengaruhi suasana hati, emosi, hingga kesehatan. Warna yang cerah akan membuat kita bersemangat, begitu pula dengan wewangian.

Semua inovasi yang jadi keunggulan terbaru Daia ini bisa didapatkan dalam lima varian deterjen, meliputi Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion.

Untuk varian Floral Blossom dan Fresh Lemon, Daia mengusung teknologi duo perfume yang merupakan perpaduan dua jenis parfum segar bunga dan buah. Sementara Daia Putih dapat memberikan wangi fresh dengan proteksi terhadap pakaian agar tetap putih dan berwarna cerah seperti baru, sedangkan varian Romantic Pink dan Violet Passion dilengkapi dengan tambahan butiran softener.

Buat yang ingin menjadikan rutinitas mencuci pakaian jadi lebih menyenangkan, Daia Deterjen kemasan baru dengan tujuh keunggulannya sudah bisa didapatkan di warung, toko, supermarket, atau e-commerce.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE