Roller coaster adalah wahana permainan yang menantang dan memacu adrenalin. Bagi yang suka tantangan tentu permainan ini terasa sangat menarik dan mendebarkan. Kereta yang bergerak di rel dengan lengkungan yang tajam bakal mengocok perut dan membuatmu tak kuasa berteriak. Bisa dengan ekspresi ketakutan, ada pula yang merasa sangat senang. Itulah kenapa roller coaster selalu jadi favorit di setiap wahana permainan.

Biasanya sih ada jasa foto setiap kamu akan naik roller coaster. Dari foto-foto penumpang roller coaster itulah tampak wajah-wajah penuh ekspresi yang kadang bisa bikin ketawa ngakak. Ada yang mukanya jadi super tegang. Tak jarang ada penumpang yang tampak sangat tenang seolah ia sedang duduk bersantai. Nah daripada penasaran, yuk simak aja 12 foto penumpang roller coaster yang kocak abis!

Coba perhatikan ekspresi ibu-ibu di baris ketiga dari depan. Tangannya bersedekap dan tampak sangat tenang sekali sembari melihat kamera

lihat deh gayanya asik banget via www.boredpanda.com

Wajah ketakutan yang begitu terpampang nyata!

itu yang belakang takut banget kayanya via www.boredpanda.com

Ternyata roller coaster bisa jadi ajang melamar sang kekasih. Wah padahal yang mau dilamar ketakutan setengah mati itu, hehe…

cie so sweet via www.boredpanda.com

Ada yang tau ini ekspresi apa ya? Kok serem banget kayanya…

ekspresi macam apa via www.boredpanda.com

Ini orang mau roller coaster atau mau mandi ya? Gokil banget sih ini

gosok gigi lho itu via www.boredpanda.com

Sementara yang lain histeris naik roller coaster, si pria tampan justru tebar pesona. Genit amat sih Bang…

genit banget via www.boredpanda.com

“Jangan takut Nak. Ayah jadi ikutan takut nih.”

si anak mukanya epik via www.boredpanda.com

Si anak saking takutnya rambutnya sampai berdiri gitu ya. Ekspresinya bikin ngakak deh

kaya super saiya ya via www.boredpanda.com

Aneh-aneh banget sih kelakuan orang-orang dengan roller coaster tradisional ini. Bikin geleng-geleng kepala liatnya…

niat banget ya via www.boredpanda.com

Pria berkostum paling depan pura-pura sok kuat dan tidak teriak seperti yang lainnya. Mungkin biar tampak keren di foto kali ya…

sok cool via www.boredpanda.com

Advertisement

Kamu punya nggak nih foto pas sedang main roller coaster? Pasti mukanya kocak-kocak begitu ya. Hehehe. Kalau belum punya lain kali harus foto pas naik roller coaster ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya