Pernah ‘kan kamu diminta untuk jagain rumah sendirian sementara keluarga kamu sedang bepergian? Kadang kalau pas sendiri, sering ngerasa nggak kalau di rumah sebenarnya kamu nggak benar-benar sendirian. Seringkali muncul rasa paranoid (parno) sehingga kepikiran hal yang macam-macam.

Ada beberapa foto yang menangkap sosok misterius di dalam rumah atau sekitar rumah. Hal ini awalnya biasanya tidak disadari. Namun setelah melihat sendiri, barangkali jadi takut berada di rumah sendirian. Nah, kali ini Hipwee Horor mau ceritakan hal-hal horor yang bisa kamu dapatkan saat berada di rumah sendirian. Kalau nemu beginian sih, mending kabur deh. Liburan kek, ke rumah temen kek, dan sebagainya.

Kalau lagi selfie di rumah terus ada sosok misterius yang ikut selfie kaya di foto ini gimana dong responmu kira-kira?

lihat sudut kanan fotonya via brightside.me

Ketika dua orang ini berfoto, ternyata ada tamu tak diundang di sudut bawah. Wiih serem banget sih ini

apaan tuh via brightside.me

Coba perhatikan baik-baik, ada berapa jumlah anggota keluarga ini? Jangan lupa yang di kaca juga dihitung ya. Hehehe. Serem abis…

itu siapa yang ada di kaca via brightside.me

Perhatikan sosok yang juga menggunakan masker di bagian bawah. Siapa ya dia?

perhatikan sosok di bawah via brightside.me

Kalau mereka tahu ada sosok penampakan di TV, barangkali mereka tak akan berani menonton TV itu lagi. Hihihi…

ada apa dengan TV? via brightside.me

Coba terangkan bagaimana bisa bayangan gadis kecil di cermin ini bisa tertawa. Aneh dan serem sih ini…

cermin misteri via brightside.me

Masih soal cermin, siapa kira-kira yang menoleh ke arah kaca jendela ini? Padahal si cewek menghadap ke depan. Nah lho…

siapa itu? via brightside.me

Hikmah dari foto serem ini adalah, please belilah gorden untuk menutup kaca jendela. Penting itu!

gorden itu penting via brightside.me

Jadi ceritanya, di apartemen ini cuma ada 2 orang. Satu orang yang difoto dan satu orang yang memotret (ibunya). Lalu siapa sosok di ujung sana?

siapa sosok itu via brightside.me

Terakhir, ini foto aneh banget sih. Masa di cermin tampak depan dan mukanya menyeringai. Padahal si orang ini menghadapnya ke kamera. Apakah hantu, photoshop, atau kembar? Hehehe

sebuah foto yang misterius via brightside.me

Advertisement

Kalau kamu mengalami begini, apakah yakin mau tetap di rumah sendirian. Mending sih kabur ya. Liburan atau ke tempat temen bisa lah daripada di rumah. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya