Jangan seneng dulu kalau cewek kamu atau pasangan kamu ngajakin liburan. Belum tentu kamu bisa bersenang-senang sewaktu liburan dengannya. Pernah nggak kamu kepikiran bakal jadi tukang fotonya ke mana-mana. Belum lagi gayanya aneh-aneh, mulai dari pose manyun dan harus diambil berulang-ulang kalau belum terlihat langsing, sampai pose akrobatik yang bikin geleng-geleng kepala.

Ya sebenarnya nggak masalah sih motoin cewek sendiri, tapi kalau begitu terus dan gayanya bikin pegel, memang masih kuat? Hehe. Coba deh simak 10 foto yang menunjukkan perjuangan cowok memotret ceweknya saat liburan demi feeds Instagram. Gokil sih ini!

Perhatikan gambar berikut. Tiga kejadian identik yang terjadi di sebuah pantai. Tiga cowok diminta memotret 3 cewek dengan beragam pose. Kocak sih ini…

ada 3 cowok diperbudak di foto ini haha via www.boredpanda.com

Si cewek posenya alay, si cowok mau nggak mau ikutan alay. Ya beginilah beratnya jadi cowok, harus nurut sama cewek meski posenya aneh banget

aneh aneh kan posenya via www.boredpanda.com

Demi feeds Instagram si cewek, nyawa si cowok pun jadi pertaruhan!

sampai ribet posenya via www.boredpanda.com

Bahkan di lautan pun, cowok harus siap memotret si cewek dengan pose selancar terbaik!

berat memang jadi cowok haha via www.boredpanda.com

Dua-duanya ada dalam bahaya. Demi foto doang lho ini. Cewek memang selalu benar ya…

bahaya buat keduanya via www.boredpanda.com

Jalan raya padat pun tetap saja harus motret si cewek di tengah jalan. Tau ‘kan betapa berbahayanya pose seperti ini. Syukur-syukur nggak ketabrak truk

bahaya banget via www.boredpanda.com

Kalau cewek kamu iseng banget minta fotoin di luar kereta macem begini, udah deh mending putusin aja. Bikin repot aja!

ekstrem banget sih ini via www.boredpanda.com

Demi foto sang pacar yang keren, nggak apa-apalah harus memotret dengan gaya begini. Nyemplung pun nggak masalah!

duh mau nyemplung via www.boredpanda.com

Nggak cuma motoin, kamu juga harus siap bawa-bawa properti macam begini

emang cewek ribet ya via www.boredpanda.com

Advertisement

Di tempat wisata, kamu akan sering sekali menemui pemandangan seperti ini. Jangan sampai kamu juga jadi korban yang sama ya. Hahaha…

ampe nungging via www.boredpanda.com

Pernah nggak kamu diminta fotoin cewek kamu dengan gaya aneh-aneh macam begitu demi feeds Instagram? Kalau pernah, ya artikel ini memang dibikin buat kamu. Hehehe. Kalau setiap bikin foto mesti bikin ribet kaya begitu, mending putusin aja lah. Cari yang nggak ribet kalau foto.

Eh percuma ya, semua cewek ‘kan kalau foto emang ribet? Huft.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya