Kolam renang lazimnya bentuknya kotak atau persegi panjang. Setidaknya begitulah tampilan kolam renang hotel maupun kolam renang umum. Namun, tak semua kolam renang harus berbentuk seperti itu. Ada pula kolam renang yang bentuknya nggak kotak melainkan lingkaran, lonjong ataupun mempunyai bentuk seperti benda tertentu.

Nah kali ini Hipwee Travel bakal kasih 10 foto kolam renang paling unik di dunia. Ada kolam renang berbentuk kerang, biola atau pun kemaluan laki-laki. Waduh, beneran ada? Ya udah simak ulasan Hipwee aja deh kalau nggak percaya ya. Hehehe.

Kolam renang berbentuk es krim di sebuah resort bertema permen di Orlando, Amerika ini lucu banget. Ada buah cherry di ujung atas es krimnya lho.

kolam renang es krim via www.dailymail.co.uk

Di Apartelle de Francesca di Filipina, kolam renangnya berbentuk telapak kaki. Imut banget ya kolam renang ini

telapak kaki via www.dailymail.co.uk

Kolam renang mewah di JW Marriot Phu Quoc Emerald Bay di Vietnam ini berbentuk kerang yang tampak begitu elegan

berbentuk kerang via www.dailymail.co.uk

The Flying W Airport & Resort di New Jersey punya kolam renang berkonsep pesawat terbang. Mungkin ini satu-satunya di dunia sih…

pesawat terbang via www.dailymail.co.uk

Kolam renang bergambar piano lengkap dengan tuts-nya di Florida, Amerika ini Instagramable banget ya. Cocok banget buat liburan

Gimana kalau kolam yang satu ini? Ada yin dan yang lho…

yin dan yang via www.dailymail.co.uk

Kolam renang terbaik sih kolam berbentuk biola ini sih. Kamu sepakat nggak?

bentuknya biola via www.dailymail.co.uk

Wah kalau ini sih kamu semua pasti sudah tahu ya bentuk kolam renang ini. Yap bener banget, kolam ini berbentuk kemaluan pria. Ujungnya pun mencolok banget. Waduh…

bentuknya porno via www.dailymail.co.uk

Kolam renang ini berbentuk peta negara bagian Texas. Ini kolam renang yang sangat berkelas sih. Bagus banget!

peta texas via www.dailymail.co.uk

Kolam renang patah hati ini sebaiknya tidak kamu kunjungi deh. Takutnya kamu juga ikutan patah hati. Hiks hiks

kolam renang patah hati via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Dari kolam renang unik di atas, mana nih kolam renang favoritmu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya