Bekerja terlalu lama tentu akan membuat pikiran lelah. Sudah kerja lembur melulu, piknik pun tidak pernah. Hal ini tentu bisa berakibat fatal, salah satunya bisa menurunkan konsentrasi. Kalau udah nggak konsentrasi, kerjaan selanjutnya nggak bakal beres deh. Selain bisa kacau, akibatnya bisa fatal karena nggak fokus.

Lebih fatalnya lagi kalau kerjanya di bidang desain bangunan, jalan dan sejenisnya. Kalau salah desain ‘kan repot banget. Nah, ternyata hal konyol tersebut benar-benar terjadi lho. Ada beberapa kesalahan desain bangunan yang lucu banget. Jangan-jangan yang bikin memang butuh piknik kali ya!

Tangganya buat apa kalau ujungnya tembok juga? Konyol banget nih tangga

tangganya mentok via brightside.me

Masih soal tangga, kali ini lebih kacau lagi karena langsung menubruk plafon. Mungkin tangga ke kayangan kali ya…

tangga mentok di atap via brightside.me

Eh, ini jalan layang kok nggak pas sama tiang penyangganya nih? Waduh bahaya nggak ya kira-kira?

kok bisa gini sih via brightside.me

Lalu fungsinya palang sependek ini untuk apa coba? Ngakak banget sih lihat foto ini

palang pendek banget via brightside.me

Kalau CCTV dipasang begini, kira-kira isinya sudah bisa ditebak ya, cuma warna putih sepanjang waktu. Duh, gimana sih?

mission failed via brightside.me

Tiba-tiba buka pintu bisa langsung jatuh nih kalau nggak hati-hati. Untuk apa ya kira-kira pintu ini?

bahaya banget ini via brightside.me

Ketika dibuka, taraaa, isinya tembong doang. Kesel banget pasti kalau jadi si pria ini

yah kirain ada jendela via brightside.me

Balkon atas ada pintunya, sementara balkon bawah nggak ada pintunya. Memangnya balkon itu buat Spiderman? Ngeselin bener nih yang bikin

buat spiderman via www.dailymail.co.uk

Kenapa sih ini bangunnya harus di atas rel kereta api? Oh mungkin rel ini sudah tidak berfungsi lagi kali ya. Tapi ‘kan tetap saja aneh…

rel kereta ditindihin via brightside.me

Fungsi jendela ini masih jadi misteri sampai sekarang…

manfaatnya buat apa coba via brightside.me

Jangan sesekali menggunakan jalan menurun sebelah kiri ya, kalau nggak mau kejedug tangga. Gimana ya ini kok bikinnya begini sih…

bahaya juga nih via brightside.me

Kursinya di atas itu kira-kira buat nerima tamu atau buat siapa ya? Terus kalau mau duduk di sana gimana ya caranya?

ada kursi tak berpenghuni dan susah diakses via www.boredpanda.com

Kalau begini, tempat duduknya nggak bisa didudukin ‘kan? Sayang banget jadi nggak bermanfaat gini…

kursinya nggak berfaedah via brightside.me

Advertisement

Itulah pentingnya piknik ya, biar kerjanya fokus dan nggak ngawur begini ya. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya