Malang adalah salah satu daerah tujuan wisata paling populer di Jawa Timur. Banyak destinasi wisata yang berada di Malang ataupun Batu yang membuat traveler ingin berakhir pekan di sana. Sebagai tujuan wisata yang hits, tentu kebutuhan akan akomodasi berupa hotel dan penginapan juga cukup tinggi. Buat kamu yang berlibur ke Malang, jangan khawatir ada banyak hotel atau penginapan yang keren dan cocok buat kamu yang budgetnya nggak banyak-banyak banget. Hehehe.

Oke, langsung aja yuk simak 7 hotel/penginapan paling instagramable di Malang Raya. Buat kamu yang pengen liburan ke sana, segera catat dan pesan penginapannya ya.

MaxOne Hotel cocok buat traveler yang menyukai warna-warna ceria karena memang hotel ini tampak penuh warna dan ngejreng abis. Oke banget sih buat foto-foto juga

maxone via hotel.jalan2.com

Advertisement

Buat kamu pecinta hotel ngejreng dan penuh warna, MaxOne bisa jadi pilihan utama sih. Selain ruangannya didesain sangat cerah, di kamar nuansa kalemnya begitu terasa. Kamu bisa bersantai di rooftop dan menikmati kolam renang di sana. Apalagi, hotel ini murah banget harganya. Cocok lah buat liburan akhir pekan di Malang.

MaxOne Hotel 

Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 75A, 65111 Malang, Indonesia

Advertisement

Harga per malam : mulai dari Rp 300 ribuan

Gadjahmada Graha Hotel menyajikan konsep arsitektur gotik yang cukup unik. Foto di depannya aja udah kaya kembali ke Eropa di zaman dulu

klasik banget ya via www.booking.com

Gaya Eropa klasik sangat kental di hotel Gadjahmada Graha. Dengan bangunan seindah ini, kesan berlibur pun kian terasa lebih menyenangkan. Meskipun kamar dan ruangannya terkesan mewah, namun harganya murah meriah lho.

Hotel Gadjahmada Graha

Alamat : Jl. Dr. Cipto no. 17, 65111 Malang, Indonesia

Harga per malam : Mulai dari Rp 400 ribuan

Berada di pusat Kota Malang, Ibis Style Malang ini harus kamu lirik sih. Lokasi yang strategis bikin enak mau ke mana aja lho ya…

ibis style via www.booking.com

Ibis Style memang sudah punya nama besar dalam industri hotel di tanah air. Di Malang, Ibis Style punya konsep instagramable dengan warna dominan hijau cerah dan menyegarkan. Ada banyak sekali ruangan yang bisa dieksplor mulai dari lobbi, restoran bahkan di kamar pun fotogenik banget. Cobain deh kalau nggak percaya.

Ibis Style Malang

Alamat : Jl. S. Parman 45, 65122 Malang, Indonesia

Harga : Mulai dari Rp 400 ribuan

Arjuna Hotel di Batu memang sudah terkenal sebagai hotel yang instagramable dan kekinian. Tiap sudutnya bakal memanjakanmu para foto hunter!

arjuna hotel via www.agoda.com

Arjuna Hotel di Kota Batu memang fotogenik banget. Setiap sudut hotel bisa kamu eksplorasi dengan kamera kamu. Hotel ini juga punya kafe yang hits banget. Udah deh, kalau ke Batu hotel ini harus masuk dalam daftar tujuan kamu.

Arjuna Hotel Kota Batu

Alamat : Jl. Panglima Sudirman no 37, Batu 65311

Harga per malam : Mulai dari Rp 400 ribuan

Kampung Lumbung Boutique Hotel, merasakan nuansa pedesaan yanga asri di penginapan ini. Bisa foto-foto ala desa gitu deh

syahdu banget ya via www.agoda.com

Kampung Lumbung Boutique Hotel Batu adalah penginapan yang mengusung konsep Eco Friendly Boutique Hotel. Hotel ini berada di Jalan Puskesmas Dalam Beji, Batu. Hotel ini berbeda dengan hotel-hotel lainnya yang konsepnya modern. Kamar-kamar yang disediakan di hotel ini berbentuk rumah kayu yang terbuat dari kayu jati. Suasana pedesaannya lebih kerasa ‘kan?

Kampung Lumbung Boutique Hotel 

Alamat : Jl.Ir. Soekarno – Puskesmas Dalam Beji, Batu, Malang

Harga per malam : Mulai dari 500 ribuan

Ingin menikmati hotel vintage dengan arsitektur yang unik? Hotel Alimar ini bakalan memanjakanmu dan pasangan

hotel alimar via www.agoda.com

Alimar adalah hotel yang menawarkan konsep unik. Jika dilihat dari segi arsitekturnya, sudah terasa aura zaman dulu yang kentara. Bangunan asli hotel ini merupakan sebuah bangunan tua yang sudah berdiri sejak abad ke-18. Kini dengan penambahan skybridge berwarna merah, hotel ini kian cantik dan cocok untuk foto-foto deh.

Hotel Alimar

Alamat : Jalan Pasar Besar 58, Malang, Indonesia

Harga per malam : Mulai dari Rp 250 ribuan

Pagupon Camp, penginapan ini konsepnya sih seperti kandang burung dara. Lokasinya berada tak jauh di Air Terjun Coban Talun

pagupon camp via www.instagram.com

Buat kamu yang suka dengan hal yang unik dan anti mainstream, Pagupon Camp sebaiknya kamu pilih. Berada di lokasi wisata Coban Talun, kamu bisa sekalian liburan ke sana. Lumayan lah bisa sekalian foto-foto cantik di depan penginapan yang epik ini.

Pagupon Camp

Alamat : Jl. Coban Talun, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

Harga per malam : Rp 300-400 ribu rupiah

Jadi, kapan kamu berlibur ke Malang?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya