Bukit Idaman Tanggamus, Destinasi Instagramable di Lampung yang Cocok Dikunjungi Akhir Pekan Nanti!

Bukit Idaman Tanggamus Lampung

Lampung kini telah bertransformasi jadi tujuan wisata yang ciamik. Ada banyak sekali destinasi instagramable yang bisa kamu kunjungi di sana. Pilihan destinasi wisata tersebut bikin Lampung ramai dikunjungi wisatawan beberapa tahun belakangan. Dulu citranya adalah daerah rawan begal bahkan disebut kota begal, kini Lampung jadi daerah kunjungan wisata. Keren banget sih.

Advertisement

Jangan salah, perkembangan destinasi wisata nggak cuma di pusat-pusat wisata yang sudah ada sebelumnya, namun beberapa kabupaten di sana berlomba-lomba untuk membuat destinasi wisata baru yang ngehits di kalangan generasi millenial. Salah satunya adalah Bukit Idaman Grinting di Tanggamus. Ada apa aja di sana?

Bukit Idaman terletak di daerah Gisting Atas, Gisting Kabupaten Tanggamus, Lampung. Tanggamus adalah kabupaten pemekaran yang usianya masih terbilang muda

bukit idaman tanggamus via www.instagram.com

Bukit Idaman Gisting di Tanggamus ini sedang ngehits di media sosial. Pasalnya, spot ini menyajikan pemandangan indah sekaligus tempat foto yang ngehits buat anak muda. Latar belakang Gunung Tanggamus juga jadi daya tarik tersendiri yang bikin betah berlama-lama di sana. Untuk menyaksikan pemandangan indah ini, disediakan beberapa spot foto yang bikin kunjungan kamu ke sini menyenangkan.

Ada berbagai spot foto instagramable di Bukit Idaman. Berikut ini di antaranya

bukit idaman via www.instagram.com

Di Bukit Idaman kamu bisa mencoba beberapaSpot foto yang lucu-lucu di sana. Spot foto yang ada di bukit idaman antara lain adalah sebagai berikut :

Advertisement
  1. Bangku kecil berwarna merah
  2. Ayunan
  3. Bangku kayu
  4. Bangku besar berwarna putih
  5. Balon love warna merah
  6. Bangku kayu berwarna kuning
  7. Gazebo untuk foto

Banyak banget kan pilihannya. Kamu bakalan betah deh foto-foto terus di spot itu dengan pemandangan gunung yang cakep banget. Selain itu ada taman-taman bunga yang warna-warni di sini. Tuh kan banyak banget alasan yang bikin pengen ke sana.

ada taman bunganya via www.instagram.com

Tiket masuk ke Bukit Idaman juga murah banget lho. Jadi nggak sabar main ke sana

Advertisement

bukit idaman via www.instagram.com

Tiket masuk ke Bukit Idaman murah banget, cuma 10 ribu rupiah aja lho. Sementara itu parkir motor 2 ribu, parkir mobil 5 ribu dan parkir bus 10 ribu. Dengan bujet semurah itu, kamu bisa liburan seru dengan pemandangan gunung Tanggamus yang cantik banget.

Yuk kapan main ke Bukit Idaman bareng kekasih idaman juga? Eh maaf buat jomblo yang tersinggung. Hehehe.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE