Cafe Tegukopi, Tempat Nongkrong di Kintamani dengan Pemandangan Spektakuler. Kalau ke Bali Mesti ke Sini!

Cafe Tegukopi Kintamani Bali

Siapa sih yang nggak kangen Bali? Pasti ada jutaan orang yang berencana ke Bali awal tahun ini tapi harus menelan pil pahit bahwa kondisinya tidak memungkinkan karena pandemi. Meski sudah membaik, namun Bali belum kunjung dibuka untuk wisatawan. Kamu yang pengen banget ke Bali tahan diri dulu ya.

Advertisement

Nah, Hipwee Travel mau memberikan rekomendasi tempat nongkrong di Bali nih. Mungkin bisa ngasih tambahan referensi saat akan berkunjung ke sana nanti. Namanya adalah Tegukopi Kintamani, sebuah cafe di ketinggian dengan pemandangan gunung-gunung di Bali yang begitu eksotis. Penasaran seperti apa serunya? Yuk simak ulasannya aja ya.

Berada di Kintamani, Tegukopi adalah tempat nongkrong baru yang bisa jadi pilihan kamu menikmati suasana alam yang menyegarkan. Pemandangannya indah banget lho!

tegukopi kintamani via twitter.com

Ada yang baru lho di Bali. Tegukopi Kintamani hadir di akhir tahun 2019 lalu untuk memberikan pilihan untukmu menikmati keindahan alam Pulau Dewata. Berada di Jl Raya Penelokan, Central Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli. Dari sini kamu bisa menyaksikan pemandangan Kintamani yang menawan dengan latar belakang Gunung Batur, Gunung Agung, Gunung Abang dan juga tak lupa tampak Danau Batur yang cantik di sana.

tegukopi kintamani via twitter.com

Sesuai namanya, Tegukopi tentu saja menyediakan kopi terbaik yang bisa kamu nikmati dengan pemandangan seindah ini. Bikin betah deh nongkrong di sana

tegukopi bali via www.instagram.com

Cafe ini nggak cuma menyediakan kopi saja, melainkan juga aneka makanan, cemilan maupun minuman yang enak baik rasa maupun tampilan. Sembari ngopi, paling enak ngobrol sama temen-temen sembari sesekali menengok lautan awan yang bergerombol dengan gunung-gunung gagah di seberang. Sebisa mungkin datang pas pagi atau sore aja sih biar suasananya terasa syahdu dan bikin males pulang. Hehehe.

Advertisement

tempatnya cozy banget via www.instagram.com

Nanti pas pandemi Corona udah beres, gas deh langsung main ke sana!

Dalam kondisi yang masih serba tidak menentu ini sebaiknya jangan buru-buru berlibur ke Bali ya. Mending kamu tahan dulu deh tunggu beberapa waktu ke depan. Tapi buat kamu yang memang tinggal di Bali, nggak ada salahnya nyobain cafe ini asal tetap mengenakan masker dan jaga jarak dengan orang lain ya. Cafe ini buka jam 9 sampai jam 4 sore ya.

Jangan lupa tetap waspada dan jaga kesehatan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE