Intip Potret Eksotisnya Capella Ubud, Hotel Terbaik Dunia Tahun 2020 Versi Travel+Leisure!

Capella Ubud, The Best Hotel Travel Leisure

Majalah Travel+Leisure kembali merilis The 2020 World Best Awards baru-baru ini. Penghargaan ini rutin dilakukan untuk mencari hotel terbaik dari berbagai negara dan benua di seluruh dunia. Penghargaan yang didapatkan dari survey 5 juta pembaca ini punya penghargaan paling prestisius yakni The Top 100 Hotels in the World. Peringkat pertamanya bisa dibilang hotel terbaik di dunia pada tahun itu.

Advertisement

Nah, tahun 2020 ini tak disangka Bali yang jadi pemenangnya. Resort di tengah rimbunnya hutan di Ubud, Capella Ubud jadi peringkat pertama. Sungguh sebuah prestasi bagi Bali di tengah pandemi. Hotel ini mengalahkan ribuan hotel lainnya di seluruh dunia untuk jadi yang pertama. Untuk itu, Hipwee Travel akan mengajakmu main ke Capella Ubud untuk menikmati eksotisnya hotel terbaik dunia 2020 ini.

Terletak di Jl. RY Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Resort Capella Ubud bisa dibilang salah satu resort yang luar biasa. Berada di dalam hutan dan dekat dengan sungai, suasana alami begitu terasa di sana

capella ubud via www.instagram.com

Untuk menuju ke kamar yang bernuansa glamping, kamu akan diajak melewati jembatan gantung yang eksotis. Lengkap dengan suasana hijau yang memanjakan mata

jembatan yang menyambung ke resort via www.instagram.com

Advertisement

Kamar di Capella Ubud pun terasa kental dengan nuansa Bali dengan interior vintage yang membawamu kembali ke masa lalu. Sungguh jadi tempat bulan madu yang syahdu nih

kamarnya sangat terasa bali-nya via www.instagram.com

Capella Ubud mendapat nilai 99,85 dan dianggap sebagai hotel yang menyajikan pemandangan luar biasa. Capella Ubud berada di hutan dengan lokasi dekat dengan pesawahan Tegalalang serta pura-pura sakral serta sungai yang mengalir di Ubud. Sungguh perpaduan yang sempurna!

breakfast di capella ubud via www.instagram.com

Infinity pool di Capella Ubud begitu memanjakan mata. Pengen segera ajak kekasih ke sana kan?

kolam renang capella ubud via www.instagram.com

Advertisement

Tak lengkap jika kamar mandi dan bathub-nya biasa aja. Capella Ubud dirancang dengan gaya klasik melalui bathub tembaga yang elegan. Kata salah satu reviewer, ‘ini adalah pengalaman ajaib di negeri para dewa’.

kamar mandinya elegan via www.instagram.com

Tak cuma Capella yang masuk daftar 100 hotel terbaik dunia yang berasal dari Bali, No 4 didapatkan Ritz-Carlton, Bali, dan No. 23 Belmond Jimbaran Puri. Selamat untuk Indonesia!

capella ubud via www.instagram.com

Yuk habis pandemi liburan ke sana!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE