Rayakan Lockdown yang Telah Berakhir, Perempuan Ini Jatuh dari Tebing Saat Liburan ke Turki

Jatuh dari Tebing

Lockdown akibat pandemi Corona ini memang benar-benar bikin stress banyak orang. Alhasil banyak orang yang nekat keluyuran di masa karantina seperti sekarang. Jalanan mulai ramai kembali dan tak sedikit toko maupun usaha yang sudah buka. Padahal situasi sekarang tidak lebih baik dari bulan lalu, memburuk malah. Namun rasa ingin bebas dari manusia mengalahkan segalanya.

Advertisement

Itulah yang mungkin dirasakan oleh Olesia Suspitsina yang tengah berada di Turki. Lockdown Turki yang kini telah dilonggarkan karena kasusnya menurun benar-benar dinantikan oleh Olesia. Ia dan temannya lalu pergi ke Anatalya untuk berlibur ke Duden Park.

Olesia mengajak temannya yang bernama Larysa untuk berlibur ke Anatalya. Namun, mereka melanggar batas aman demi mencari foto terbaik

jatuh dari tebing via nypost.com

Untuk menandai akhir dari masa karantina di Turki, Olesia Suspitsina berlibur ke Duden Park di Anatalya di mana terdapat sebuah tebing dengan pemandangan air terjun. Perempuan 31 tahun itu pergi bersama teman karibnya, Larysa Kamalova. Diketahui, Olesia yang berkewarganegaraan Kazakhstan ini berprofesi sebagai pemandu wisata.

Sesampainya di lokasi, Olesia menerobos pagar untuk bisa naik tebing sehingga pemandangan cantik bisa didapatkan. Ia lalu mencari spot foto terbaik di sana. Olesia berpose tepat di tepi tebing dengan air terjun yang megah menjadi latar belakangnya.

Advertisement

Namun nahas, foto itu menjadi akhir dari hidupnya. Ia kemudian terpeleset dari tebing. Wanita itu kemudian jatuh dari tebing setinggi 35 meter

jatuh dari tebing via gossiponthis.com

Saking senangnya, ia pun tidak berhati-hati saat mengambil foto. Nahas, Olesia terpeleset dan jatuh dari tebing setinggi 35 meter ke dalam air. Si teman yang ketakutan lantas segera menelepon pihak berwenang dan pencarian dilakukan. Polisi kemudian menemukan jasad Olesia di air. Kejadian ini murni dianggap sebagai sebuah kecelakaan.

Jenazah Olesia dijemput oleh keluarga dan dimakamkan di kampung halamannya di Kazakhstan. Sementara itu, temannya yang bernama Larysa diganjar denda karena melanggar batas untuk turis. Sayang banget ya karena melanggar batas aman jadi mempertaruhkan nyawa.

Advertisement

Sebelum kematiannya, Olesia sempat membuat postingan di Instagram dan menulis caption berikut.

“Saya akan selalu mengagumi keindahan alam Turki. Ini adalah surga saya.”

Hal ini tentu jadi pembelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati saat berkunjung ke tempat wisata. Jangan hanya demi sebuah foto, nyawa kita jadi taruhannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE