Serunya Liburan Jorge Lorenzo di Pulau Bali. Begini Potret dan Puja Puji Lorenzo untuk Keindahan Bali

Jorge Lorenzo Liburan ke Bali

Jorge Lorenzo, mantan juara MotoGP kini memutuskan untuk pensiun setelah musim balapan tahun 2019 berakhir. Ia lalu berlibur ke Bali lebih dari 2 mingguan mulai akhir November sampai sekarang. Dari postingan Instagram Jorge Lorenzo, ia tampak sangat menikmati liburannya ke Pulau Dewata. Lorenzo begitu senang dan memberikan puja-puji terhadap Bali di caption Instagramnya.

Advertisement

Pengen tau serunya liburan Lorenzo di Bali? Yuk kepoin bareng Hipwee Travel aja.

Serunya Lorenzo saat di Bali terlihat dari postingan Instagramnya. Ia menginap di resort-resort mewah nan mahal, salah satunya di Latitude Bali yang menyajikan infinity pool luar biasa indahnya!

lorenzo berpindah pindah resort via www.instagram.com

Dia berpindah-pindah lokasi menginap. Lorenzo juga menginap di Six Senses Uluwatu yang juga punya infinity pool kece banget. Rata-rata hotel yang diinapi rate per malam di atas 10 jutaan!

cantik banget viewnya via www.instagram.com

Advertisement

Nggak cuma staycation doang, Lorenzo tak ketinggalan bermain air di Nusa Lembongan. Nggak ke Bali sih kalau nggak main air. Lorenzo tahu betul hal tersebut

Nusa Lembongan via www.instagram.com

Bali massage adalah salah satu kenikmatan yang mesti dicoba di Bali. Setelah itu tubuh akan segar kembali, rileks dan nyaman. Lorenzo menyindir dengan caption, “Who would want to be in my place right now?”

sempet massage juga via www.instagram.com

Berganti-ganti villa mewah nan mahal, Lorenzo sudah lebih dari 2 minggu stay di Bali. Kayanya Lorenzo mau tinggal lebih lama lagi di Pulau Dewata.

ganti vila terus via www.instagram.com

Advertisement

Saat berkunjung di Ubud, Lorenzo tak segan melontarkan pujian untuk Bali. Ia menuliskan caption, ‘tempat yang menakjubkan’ untuk Ubud dan Bali. Betah nih Mas?

lorenzo tentang bali: tempat yang menakjubkan via www.instagram.com

Puja puji Lorenzo untuk Bali tak berhenti di situ, dia juga menulis caption yang kurang lebih artinya, ‘terkadang surga tak sejauh itu’ ketika memajang fotonya di Uluwatu di bawah ini

surga tak sejauh itu kata lorenzo via www.instagram.com

Seru juga ya liburan Lorenzo, ya namanya public figur pasti banyak endorse-an termasuk resort-resort mewah yang ia inapi. Ah liatnya aja udah seneng sih.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE