Gagal Naik Kapal Pesiar, Pasangan Ini Gunakan TV Layar Datar Seolah Naik Kapal Beneran

Pasangan Naik Kapal Pesiar

Gara-gara Corona, hampir semua rencana perjalanan manusia di muka bumi ini gagal total. Umroh nggak bisa dilaksanakan. Liburan idaman harus ditunda barang beberapa bulan. Jangankan liburan, pesta pernikahan dan bulan madu pun banyak yang harus dibatalkan. Bahkan pulang kampung pun dilarang.

Advertisement

Salah satu yang apes gara-gara wabah ini adalah pasangan asal Melbourne ini. Mereka rencana merayakan anniversary pernikahan emas dengan menaiki kapal pesiar selama 10 hari di kepulauan Pasifik. Namun tentu saja kapal pesiar tidak berlayar ketika virus Corona makin menyebar ke seluruh penjuru dunia. Alhasil, mereka harus mengubur mimpi naik kapal pesiar romantis ini. Namun, mereka punya solusi cerdas…

Viral di Twitter, gara-gara gagal naik kapal pesiar, pasangan ini cukup siapin TV layar datar untuk merasakan suasana di kapal pesiar beneran

Norma dan Dave Trill, keduanya berusia 74 tahun, ingin merayakan ulang tahun pernikahan ke 53 dengan naik kapal pesiar Royal Caribbean. Rencananya mereka akan menikmati suasana kepulauan Pasifik selama 10 hari di kapal tersebut. Namun rencana hanya tinggal wacana ketika wabah Covid-19 datang menyerang. Semua kapal pesiar membatalkan perjalanannya sehingga mereka pun gagal naik kapal pesiar keliling Pasifik.

Advertisement

Nggak mau kehilangan momen istimewa tersebut, pasangan ini lantas menciptakan alternatif solusi yang dibilang antimainstream. Cuma bermodalkan TV layar datar dengan pemandangan laut doang lho. Mereka duduk berdua menghadap TV sembari mengenakan pakaian khas pantai dan memegang segelas anggur membuat suasana kapal pesiar tercipta seketika.

Postingan tersebut viral di media sosial dan mereka dapat banyak dukungan netizen!

royal caribbean via www.royalcaribbean.com

Video ini mendapat sambutan positif dari netizen yang melihat kebahagiaan pasangan ini meski harus dengan cara sederhana. Menyaksikan TV dengan gambar lautan tentu berbeda rasanya dengan melihatnya dari Royal Caribbean. Namun dengan keterbatasan yang ada, mereka bisa bahagia meski cuma sesederhana itu. Banyak dukungan dari netizen sekaligus ucapan selamat bagi mereka.

Selalu ada alasan untuk bahagia. Asal dengan pasangan tercinta, nonton TV aja lebih seru ketimbang naik kapal pesiar beneran. Hehehe. Selamat merayakan ulang tahun pernikahan Norma dan Dave Trill!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE