Kopi Letek Batu, Tempat Nongkrong Hits yang Punya Pemandangan Indah dan Instagramable Abis!

Kopi Letek Batu

Malang dan Kota Batu selalu punya cara untuk memanjakan wisatawan yang datang ke sana. Tempatnya sejuk, pemandangannya indah, dan liburan ke sana relatif lebih murah. Banyak sekali destinasi wisata yang ngehits di sana dan spot-spotnya instagramable abis.

Advertisement

Salah satu tempat nongkrong yang paling hits di Batu adalah kedai Kopi Letek Batu. Letaknya strategis dan pemandangannya cantik. Kopinya jangan ditanya, mantap rasanya. Yuk kepoin lebih dalam kedai kopi yang satu ini. Simak ulasan Hipwee Travel ya.

Nongkrong cantik di Batu bisa kamu lakukan di kedai Kopi Letek Batu. Pemandangannya cantik banget dari atas

kopi letek batu via www.instagram.com

Kopi Letek Batu adalah kedai kopi yang berada di rooftop dan menyajikan pemandangan yang cantik. Berada di lingkungan wisata yang strategis dan dekat dengan alun-alun, bikin kedai kopi yang satu ini mudah untuk diakses oleh siapa saja. Dari sini kamu bisa menyaksikan view alun alun sekaligus deretan perbukitan di sekeliling Batu. Sejuk dan menyegarkan mata banget sih ya.

Namanya kedai Kopi Letek Batu karena diambil dari nama hitam ampas kopi yang tampak letek. Tempatnya cakep banget sih

pemandangannya kece via www.instagram.com

Keunggulan tempat ini jelas spotnya cantik buat foto-foto. Buat yang suka mempercantik feed Instagramnya, pasti bakalan suka banget nongkrong di sini. Datang pas sore hari dan nikmati matahari terbenam bakalan syahdu banget sih. Terdapat 4 lantai di cafe ini, mending kamu ambil yang paling atas biar bisa menyaksikan kota Batu dari spot tertinggi di Kopi Letek Batu.

Advertisement

pemandangannya cantik via www.instagram.com

Kedai Kopi Letek Batu berada di Jalan Diponegoro No 23, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. Letaknya dekat dengan alun-alun kota Batu

cocok buat nongkrong via www.instagram.com

Harga murah yang ditawarkan oleh cafe ini bikin banyak anak muda suka nongkrong di sana. Harga kopi dan makanan di sini berkisar di harga 10 ribuan saja. Nggak cuma kopi, ada juga jajanan dan makanan ringan yang murah meriah. Dengan pemandangan dan suasana yang cozy plus harga murah, ya makin rame lah kedai kopi yang satu ini.

Buat kamu yang suka kopi, jangan lupa mampir ke sana saat liburan ke Batu ya.

Simple-Work-Blog-Banner
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE