Artis maupun selebriti memang kadang liburannya mewahnya nggak masuk akal. Mungkin sudah jadi keharusan bagi mereka untuk berlibur dengan mewah karena tahu mereka jadi sorotan banyak orang. Sebenarnya sah-sah saja sih ya, toh duit mereka sendiri. Walaupun unjuk kemewahan ini bakal membuat banyak orang nggak suka, bagi mereka sih nggak masalah.

Salah satu selebritis yang hobi liburan super mewah adalah Syahrini. Beberapa waktu lalu, ia mendapat hujatan dari warganet gara-gara selfie di Holocaust Memoriam, Jerman. Ia dianggap kurang empati dengan foto-foto di sana dengan caption yang ngeselin, ‘tempat hitler bunuh-bunuhan’. Di luar sensasinya tersebut, kita semua tahu Syahrini adalah figur paling glamour di Indonesia. Umrohnya saja dibiayai 1 Milyar sama First Travel yang kini kena kasus pencucian uang.

Advertisement

Lupakan Syahrini, masih ada Nikita Mirzani. Ya meskipun tak sesensaional Syahrini, Nikita sering sekali liburan mewah dengan pasangannya. Ia baru saja pulang dari Maldives bersama kekasihnya, Dipo Latif. Nih kemewahan liburan Nikita di Maldives yang mahal abis.

Bersama kekasihnya, Nikita Mirzani berlibur ke Maldives dengan eskpresi penuh kebahagiaan. Katanya sih biaya liburannya sampai 200 juta

potret kemesraan nikita dan dipo via style.tribunnews.com

Nikita Mirzani baru saja pulang dari liburannya di Maldives. Momen liburan romantis Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latif, ke Maldives tentu menyita perhatian warganet. Bukan cuma karena destinasinya yang memang mewah, namun juga karena status Nikita dan Dipo yang masih tanda tanya.

Selain hubungan keduanya yang belum diumumkan Nikita, warganet pun terhenyak karena mewahnya liburan mereka berdua. Dalam empat hari mereka berlibur di sana, total biaya yang mereka habiskan berdua sampai 200 juta. Ya harus diakui menginap di sana mahal sih. Kata Nikita sendiri semalam 30 jutaan buat membayar villa ini. Gokil sih, orang kaya mah bebas.

Advertisement

“Gua mau sombong ah, abis sekitar 200 juta selama 4 hari,” ungkapnya seraya tertawa.

Dalam sebuah video instastory Nikita, dia sempet keceplosan bilang kalau Dipo Latif adalah suaminya. Warganet sih berasumsi kalau mereka sudah nikah siri. Tapi ya, kita belum tahu kebenarannya ya. Mudah-mudahan Nikita segera memberi klarifikasi dan penjelasan terhadap hubungan mereka yang sangat mesra di Maldives itu.

Hipwee pun coba mencari seperti apa sih tempat menginap Nikita Mirzani? Milaidhoo Island Maldives memang keren banget

milaidhoo resort via www.milaidhoo.com

”Kebetulan gua milih villa yang sangat mahal, orang-orang juga kalo mau kesitu harus mikir beberapa kali, karena memang sangat mahal banget. Seharinya itu 30 jutaan, jadi kalo nggak sanggup nggak usah dateng,” tutur Nikita Mirzani dikutip dari Grid.ID pada 21 Maret lalu.

Hipwee Travel jadi kepo nih sama villa di atas air yang diinapin Nikita Mirzani. Nama resortnya adalah Milaidhoo Island dengan rate harga kamar 1.495-2.295 USD per malam. Itu kalau dirupiahkan sekitar 20-30an juta semalamnya. Ditambah dengan service charge dan tax ya lebih sih 35 jutaan semalam. Mahal banget ya. Fasilitasnya juga oke punya sih. Dengan luas 245 meter persegi, di Villa Ocean ini juga terdapat kolam renang infinity, tangga ke laut, sofa di tepi kolam renang, kamar mandi yang luas plus bathub, dan paling penting makanan buffet yang bakal bikin betah di sana. Romantis banget deh.

surga sih ini via www.milaidhoo.com

Meskipun terlihat mahal, namun sebenarnya tipe ini adalah tipe yang paling murah di resort tersebut. Harga termahal di Milaidhoo adalah tipe Ocean Residence yang harganya 5.362 USD atau sekitar 75 juta rupiah semalamnya. Itu buat nyicil rumah bisa lho 75 juta, haha. Memang beda kelas ya. Selebritis mah liburan segitu nggak masalah.

“Ya harus cowo dong (yang ngeluarin duit). Karena gua itu berlian yang sangat mahal, jadi dia juga worth it lah kalo mengeluarkan budget segitu. Gua berlian yang mahal dan langka jadi harus dijaga dan dilestarikan,” ujar Nikita Mirzani.

Iya deh Mbak, iya deh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya