Maskapai Anyar Super Air Jet Perkenalkan ‘Super Crew’, Awak Kabin Bergaya Kasual Khas Anak Muda

Maskapai Super Air Jet

Anak muda setiap zaman memang punya karakteristik yang berbeda-beda. Namun, urusan merebut perhatian mereka, cara jitu yang kerap diandalkan nyaris selalu sama di setiap era, yakni dengan pendekatan yang unik, relate dengan keseharian mereka dan terpenting dikemas secara menyenangkan.

Advertisement

Hal tersebut lah yang coba dilakukan maskapai anyar Super Air Jet dengan memperkenalkan Super Crew, sebutan untuk awak kabin mereka yang mengedepankan nuansa kasual. Super Crew diperkenalkan untuk semakin menarik perhatian anak muda yang ingin terbang dengan maskapai berbiaya rendah.

Super Crew ingin ciptakan suasana yang bersahabat dengan penumpang

(dok. Super Air Jet)

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari menjelaskan, tujuan dari Super Crew adalah untuk menciptakan suasana yang bersahabat, ceria, enerjik sekaligus hangat antara awak kabin dan penumpang. Salah satu caranya adalah dengan membekali Super Crew dengan seragam yang berbeda dari awak kabin maskapai pada umumnya, dalam balutan warna kalem putih dan khaki.

“Penggunaan warna bumi sebagai ciri khas dalam balutan seragam Super Crew (membuat) tampilannya terkesan natural, hangat, menenangkan, bersahabat, enerjik dan penuh ceria,” kata Ari dalam keterangan tertulis, Rabu (4/8).

Advertisement

Potongan seragam Super Crew sendiri, kata Ari, didesain dengan merujuk tren masa kini. Untuk atasan, mereka melakukan pengembangan model jaket berkerah pendek dengan resleting. Sementara bawahan berupa celana panjang a la cargo pants yang dinamis karena dilengkapi karet elastis pada bagian pinggang. Outfit Super Crew akan dilengkapi sepasang sneakers putih.

“Ini mencerminkan potongan makin muda, santai dan dinamis. Warna yang lembut juga akan membuat penampilan Super Crew terlihat keren dan elegan,” lanjutnya.

Super Crew perempuan dilengkapi tas selempang yang dapat menunjang gaya dan kinerja

Advertisement

(dok. Super Air Jet)

Lebih lanjut, khusus untuk Super Crew perempuan alias pramugari akan dilengkapi dengan tas selempang berwarna senada dengan sneakers. Selain untuk menunjang tampilan dengan nuansa smart-casual, Ari mengatakan tas tersebut juga dirancang untuk dapat menampung keperluan pramugari selama bertugas.

“Super Air Jet berharap, ketika para milenial bertemu Super Crew di bandara atau di dalam pesawat, dapat merasakan suasana baru yang kekinian,” imbuh Ari.

Ari menandaskan, Super Crew diperkenalkan dengan mengusung berbagai filosofi. Selain telah terwakilkan oleh seragam dan pemilihan warnanya, masing-masing huruf pada julukan awak kabin Super Air Jet ini juga mewakili semangat yang akan mereka jalankan. Huruf ‘S’ mewakili kata superior, dilanjutkan dengan ‘U’niversal, ‘P’assion, ‘E’mphaty, ‘R’especting, ‘C’onnecting, ‘R’esponsibility, ‘E’nergic, dan ‘W’orldwide.

Bagaimana, tertarik terbang dengan maskapai Super Air Jet dan bertemu Super Crew yang kekinian?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE