Kalau sudah nggak punya uang, kadang banyak hal yang nggak masuk akal bisa kejadian. Mulai dari merampok, membunuh sampai melarikan diri pun bisa dilakukan. Hal ini karena logika sudah mulai nggak jalan dan emosi yang lebih dikedepankan. Jangankan berlaku kriminal, mempertaruhkan nyawa pun kadang tak gentar dilakukan demi uang.

Salah satunya kelakuan aneh pria di China ini. Dia rela kabur dari hotel dengan meniti kabel telpon, dari kamarnya yang berada di lantai 20 lho! Ada-ada aja sih pria ini. Nah, kira-kira apa alasannya kabur ya? Daripada penasaran, yuk simak sama-sama.

Pria ini melakukan aksi gila yang sangat nekat. Ia berjalan meniti kabel telepon setinggi 60 meter! Edan bener…

serem banget via manado.tribunnews.com

Advertisement

Banyak orang nekat di dunia ketika nyawanya seakan tidak ia hargai. Mungkin pria ini salah satunya. Ia nekat keluar dari kamar hotelnya di lantai 20 dan berjalan meniti kabel telpon yang tersambung dengan bangunan lainnya. Lantai 20 itu kurang lebih 60 meter tingginya. Wow, tinggi banget! Aksi yang menghebohkan ini terjadi pada Kamis (5/10) kemarin di sebuah hotel di Panzhou, Provinsi Guizhou, China.

Alasan ia meniti kabel telepon ini sungguh tak masuk akal. Dia melakukannya agar bisa menghindari tagihan hotel di mana ia menginap. Lha kok kocak banget ya…

nekat banget via manado.tribunnews.com

Pria ini berakrobat di atas kabel telepon secara perlahan. Memang sulit mengatur keseimbangan di atas kabel seperti ini. Lama kelamaan orang-orang menyaksikannya bahkan membuat videonya. Namun sayang, di tengah perjalananannya meniti kabel telpon, pria ini mendapat masalah serius. Dia tersangkut dan kemudian terjebak dengan bergelantung di antara kabel-kabel setinggi 60 meter dari tanah. Ngeri banget ya?

Alasan dia kabur dari hotel sebenarnya masalah uang. Karena tidak punya uang, ia menghindari tagihan hotel sehingga nekat kabur melewati kabel telpon. Tapi apa dia nggak mikir ya, pihak hotel ‘kan tinggal jalan kaki ke bangunan sebelah dan menunggunya di sana. Hahaha. Memang kalau sudah urusan uang, logika udah nggak jalan.

Buat kamu yang pengen liat aksi pria ini meniti kabel telepon di ketinggian 60 meter, nih ada video yang bisa kamu saksikan

Advertisement

Kisah traveler nekat ini kemudian viral di media sosial. Sebenarnya dia sudah beraksi dengan baik dengan akrobat ala pemain sirkusnya. Sialnya, gara-gara tersangkut, ia jadi tak berkutik. Regu penyelamat membantu evakuasi pria ini dan kemudian menggelandangnya kepada pihak yang berwajib. Wah Mas, kalau lagi nggak ada duit jangan di hotel ya. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya