Indahnya Persawahan Bantar Kuning di Cirau, Bogor. Hamparan nan Hijau yang Menyejukkan Mata!

Persawahan Bantar Kuning Cariu

Biasanya, pekan-pekan sebelum bulan puasa, banyak pendaki yang memilih naik gunung. Kalau nggak naik gunung ada yang juga memilih ke pantai untuk ritual padusan. Namun di tahun ini, jelang bulan puasa tetap di rumah. Bahkan nanti bulan puasa pun juga harus tarawih di rumah. Susah juga deh nggak bisa buka bersama gratis di masjid. Huhuhu.

Advertisement

Sayang banget ya, padahal ada destinasi persawahan hits yang bisa kamu kunjungi di Bogor. Mirip dengan persawahan Nanggulan yang viral awal tahun ini, persawahan ini juga sangat indah dengan satu jalan yang melengkung di tengahnya. Bedanya lagi, ada latar gunung yang cantik banget. Bakalan betah deh berkunjung ke sana.

Seperti apa keindahan persawahan ini? Yuk simak ulasannya aja.

Foto persawahan lagi-lagi jadi ngehits di media sosial. Kali ini persawahan di Bantar Kuning, Bogor

bantar kuning cirau via www.instagram.com

Persawahan Bantar Kuning di Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor lagi ngehits di media sosial. Sawah nan hijau di Bantar Kuning ini sangat cantik saat dipotret dari udara. Terlihat 1 pohon di tengah hamparan sawah dan juga jalan berwarna putih kecoklatan melengkung memberikan kombinasi yang sempurna. Lebih indah lagi karena latar belakangnya adalah pegunungan dan salah satunya adalah Gunung Kanaga, Bogor.

Advertisement

Jika berjalan di bawah, tampak suasana yang asri dan berkabut di persawahan tersebut. Bikin betah dan enggan pulang rasanya

indah banget via www.instagram.com

Jika dilihat dari bawah, pemandangan persawahan Bantar Kuning ini tak ubahnya seperti sawah biasa. Bedanya, kombinasi jalan yang membelah sawah dan latar belakang pegunungan tampak lebih indah. Aktivitas berjalan kaki atau bersepeda di sini pasti sangat seru dan asyik. Tak cuma itu, foto-foto di sawah ini pun sangat instagramable. Cocok nih buat sobat selfie. Hehehe.

Tren wisata yang viral setahun terakhir didominasi oleh wisata yang sangat alami seperti sawah, padang rumput dan perbukitan

bantar kuning via www.instagram.com

Memang dalam setahun belakangan, wisata alami yang relatif dianggap ‘biasa’ selama ini seperti sawah, padang rumput maupun bukit, kini jadi tren wisata yang digemari traveler. Masih ingat kan persawahan Nanggulan dan juga Ranu Manduro ‘feeling good’ yang sebenarnya adalah tempat biasa. Namun karena sudut pengambilan gambar yang oke jadinya viral deh.

Semoga Corona segera berakhir, biar kita bisa liburan ke sana ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE