Zaman sekarang tuh ya, teknologi udah maju banget! Mau ambil foto saja sekarang bisa dilakukan dari langit, dengan bantuan suatu alat yang namanya droneGadget yang berbentuk seperti helikopter kecil ini bisa digunakan untuk mengambil gambar sembari melayang di atas langit. Alhasil, drone pun banyak digunakan di berbagai macam industri termasuk fotografi pernikahan.

Buat kalian yang lagi repot memikirkan konsep untuk foto prewedding, coba deh konsep foto prewed dengan menggunakan drone. Nggak cuma unik dan beda, kalian pun bisa menangkap lebih banyak landscape dan pemandangan sekitar kalian. Ini nih 16 foto yang membuktikan bahwa foto prewed dengan drone itu patut dicoba!

Foto di atas dermaga pun terlihat lebih cantik karena nggak cuma kamunya yang kefoto, tapi laut dan pantai sekitarnya!

jembatan di pelabuhan via www.youtube.com

Foto di atas jembatan seperti ini cantik ya? Foto yang diambil dari zenit atau puncak kepala terlihat jauh lebih menarik!

bening banget airnya! via dronegram.altervista.org

Kamu pun bisa menonjolkan lokasi foto prewedding kalian seperti di bawah ini! Cantiknya dermaga dan lautan kepualauan pasifik ini pas banget untuk jadi foto prewed.

mungkinkah ini Fiji? atau Lombok? via www.prillylatuconsina.net

Yang ini juga lucu! Bersantai-santai di atas dermaga dengan pemandangan Nusantara yang luar biasa!

Advertisement

bercengkrama di piggiran dermaga via www.bridestory.com

Lokasi yang unik itu wajib dalam foto prewedding dengan drone! Menarik banget nggak sih foto di lubang karang yang biru dan jernih seperti ini?

cantik! via designyoutrust.com

Atau kalian adalah pasangan yang sederhana? Tiduran di atas pasir pantai sambil gambar lope-lopean juga cute banget kok!

Nih! Bukti lain bahwa foto tiduran di atas pasir pantai itu sesuatu banget! “Peluk aku, mas!”

romantis via peardaily.com

Nggak harus tiduran kok, jalan-jalan cantik di pantai pun nggak kalah kece ketika difoto dengan drone! Panoramanya ngena banget!

pantai biru

Bagaikan berdiri di pelaminan, berdiri di atas batu karang pantai yang kembar itu romantis banget, guys! Cobain deh!

Tunjukkan bahwa cinta kalian itu sedalam lautan! Foto prewedding drone sambil mengambang di atas laut ini kesannya keren banget nggak sih?

Sedalam dan seluas lautan, itulah bentuk cinta kalian satu sama lain! Gitu sih kesannya dari foto di atas lautan biru ini!

kecil banget via designyoutrust.com

Pantai bukan satu-satunya tempat yang pas buat foto prewedding dengan drone, girls! Foto duduk-duduk di taman aja jadi tambah lucu dengan bantuan drone!

Sambil tiduran di taman dengan pohon-pohon tua dengan akarnya yang megah, cantik banget!

Karena cinta sejati itu tumbuh bagaikan pepohonan, menancapkan akarnya dalam-dalam pada bumi, meregangkan batang-batangnya tinggi ke langit, dan indah berganti bersama musim…waduh!

Kalian yang tinggal di daerah tropis, pohon kelapa atau sawit bisa jadi alternatif yang pas untuk foto prewedding dengan drone.

foto drone prewedding di kebun kelapa? Kuy! via wolipop.detik.com

Bagaikan di taman prasejarah! Foto prewedding drone juga bisa menangkap keindahan lokasi foto bersamaan dengan indahnya cinta kalian!

Cantik banget ya ternyata foto-foto prewedding dengan menggunakan drone? Tentunya ada suatu atmosfir yang berbeda ‘kan ketika kamu foto dengan drone dan foto prewedding biasa? Kesannya beda aja! Foto prewedding-mu pun bisa terlihat jauh lebih indah karena lingkungan dan lokasi foto yang juga tertangkap dengan sempurna pada foto tersebut. Meskipun begitu, foto prewedding-nya masih tentang kamu berdua! Jangan khawatir bahwa keindahan landscape sekitar mengambil alih fokus foto prewedding kalian, yaitu cinta kalian berdua! Cobain yuk!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!