10 Baju Pernikahan dengan Kostum Tokoh-tokoh Film Favorit. Niat Total dan Cetar Maksimal!

cosplay wedding attire

Film menjadi salah satu sarana untuk melepas penat bagi sebagian orang namun bagi sebagian yang lain, film merupakan salah satu hobi yang lebih dari sekadar β€˜pelepas lelah.’ Mungkin waktu berlangsungnya hanya dua jam, tapi jalan cerita hingga tokoh-tokohnya bisa membekas selamanya. Makanya tak jarang ada orang yang rela mengoleksi merchandise hingga meniru cara berpakaiannya atau yang sering dikenal dengan cosplay.

Advertisement

Melibatkan unsur film favorit ke dalam sebuah acara berkesan layaknya pernikahan juga sudah lazim dilakukan lo. Beberapa pasangan dengan sangat niat membuat kostum untuk dipakai di hari bahagianya, bahkan kadang saking totalnya mereka juga membuat dekorasi yang mirip dengan setting-nya. Intip yuk beberapa di antaranya!

1. Megan Mattingly dan Adam Merica memilih untuk menikah dengan kostum Wonder Woman dan Dead Pool. Namun tema pernikahan ini bukan pahlawan super lo, pasalnya dihadiri juga oleh Kylo Ren hingga Little Mermaid!

Wonder Woman dan Dead Pool/ Credit: Washington Post via www.washingtonpost.com

2. Walau Belle tak mengenakan gaun kuning sesuai ciri khasnya namun kostum Beast termasuk topeng di kepala wajib diapresiasi. Total banget!

Beauty and The Beast/ Credit: Belle Al Yahya via www.instagram.com

Advertisement

3. Pasangan ini menikah dalam tema film fantasi karena mempelai laki-laki yang merupakan fans Lord of The Rings sedangkan mempelai wanita merupakan fans Game of Thrones. Tamu yang datang juga bebas pakai kostum dari film serupa lo

Pedang Pora fantasi/ Credit: Gigazine via gigazine.net

4. Masih dengan tema yang sama dengan yang sebelumnya, pasangan asal Indonesia ini cosplay jadi King Joffrey Baratheon dan Ratu Elven, Galadriel. Dana yang dihabiskan sampai Rp180juta lo!

Mirip yang sebelumnya/ Credit: Republika via www.republika.co.id

5. Jika biasanya pasangan akan memilih tokoh dalam film yang cantik dan ganteng, pasangan ini malah memilih mewarnai dirinya berwarna hijau menjadi tokoh Shrek. Tapi, tetap lovely!

Shrek/ Credit: Pinterest via nl.pinterest.com

Advertisement

6. Penggemar Star Wars mungkin cukup banyak tapi yang menikah dalam dandanan Leia dan Stormtrooper mungkin masih jarang padahal terrlihat unik begini lo

Starwars/ Credit: AMFM via www.amfm-magazine.tv

7. Pernikahan dengan konsep dari film The Legend of Zelda juga tak kalah keren. Pengantin mengenakan kostum yang makin paripurna dengan tambahan cuping di telinganya

Zelda/ Credit: me.ign via me.ign.com

8. Tokoh tuan putri dan pangeran di film Disney biasanya menjadi salah satu tokoh yang busananya sering ditiru untuk pernikahan, habis lebih simpel dan terlihat super elegan sih~

Cinderella/ Credit: Dailymail via www.dailymail.co.uk

9. Ingin cosplay jadi pahlawan super Marvel tapi dengan bujet terbatas? Pakai saja topeng salah satunya seperti Spiderman berikut ini!

Spiderman/ Credit: Popsugar via www.popsugar.com

10. Bagaikan peri dengan rambut ungu dan gaun yang vintage, pernikahan Charley dan Lee juga penuh dengan para tokoh ikonik dari berbagai film superhero

Total banget!/ Credit: Delirious Wedding via www.deliriousweddings.com

Kalau cosplay pakai kostum pernikahan ala tokoh dalam film tapi niat begini dijamin deh jauh dari kesan kekanak-kanakan, malah terlihat lebih kece dan nggak terlupakan. Tertarik mencoba?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE