6 Detail Lamaran Sheila Dara dan Vidi Aldiano. Ceria dalam Balutan Warna Sedelinggam!

lamaran vidi aldiano

Beberapa bulan belakangan ini, kasus Covid-19 di Indonesia sudah mulai terkendali, sehingga banyak calon pengantin yang mulai kembali menggelar rangkaian acara pernikahan seperti lamaran. Salah satunya, Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano yang baru saja melangsungkan acara lamaran pada Rabu (1/12) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Advertisement

Keduanya mengusung konsep acara semi outdoor dengan aksen beragam bunga dan acara yang ceria karena jawaban singkat dan santai dari Sheila yang mengundang gelak tawa para tamu undangan. Yuk simak secara langsung mengenai detail acara lamaran Vidi dan Sheila!

1. Sheila Dara tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya rancangan desainer Didiet Maulana dengan warna sedelinggam

Kebaya sedalinggam | Credit @vidialdiano/@soeandsu on Instagram

Kebaya yang dikenakan oleh Sheila pada hari lamaran mengusung model kebaya kutubaru yang diberi nama “Kebaya Dara” oleh desainer Didiet Maulana. Kebaya tersebut tampak apik dengan warna sedelinggam yang terinspirasi dari warna mineral minium.

Selain itu, kebaya cantik ini juga dilengkapi dengan aksen sampiran pada bahu bagian belakang dan juga aksen bunga-bunga dengan warna yang senada. Didiet Maulana menambahkan batik Sido Asih sebagai bawahan untuk kebaya. Cantik banget ya, warnanya?

Advertisement

2. Sama dengan Sheila, Vidi Aldiano juga tampil gagah dalam balutan beskap Jawa dengan potongan klasik dan warna yang senada

Busana beskap Jawa | Credit @didietmaulana on Instagram

Vidi Aldiano juga mengenakan busana hasil rancangan desainer Didiet Maulana yang diberi nama “Beskap Sedelinggam”. Sama dengan Sheila, Vidi mengenakan beskap yang bernuansa kental adat Jawa dengan potongan klasik serta modifikasi model kerah dan bagian belakangnya. Bahan yang digunakan dari tenun sutra dan kain batik bermotif ‘Satrio Manah’ yang memiliki makna ‘memanah si jantung hati’. Uwh, sweet!

3. Sheila Dara tampil cantik dengan sentuhan riasan dari salah satu MUA terkenal Bubah Alfian

Riasan wajah | Credit @vidialdiano on Instagram

Selain kebaya berwarna cantik, Sheila juga tampil menawan dengan polesan riasan dari salah satu makeup artist terkenal di Indonesia, yaitu Bubah Alfian. Sang MUA memoleskan riasan bernuansa peach yang senada dengan warna kebaya yang dikenakan oleh Sheila. Sheila juga tampil anggun dengan tatanan rambut sanggul bawah yang diberi sentuhan modern oleh hair do Arnold Dominggus.

4. Sheila dan Vidi mempercayakan @florebastille untuk mendekorasi venue acara lamaran dan buket bunga yang dipegang oleh Sheila

Dekorasi venue | Credit @sheiladaisha/@vidialdiano on Instagram

Pada acara lamarannya, Sheila dan Vidi mempercayakan dekorasi venue dan buket bunga dari @florebastille untuk menghiasi momen bahagianya. Handbouquet yang digenggam oleh Sheila juga memiliki perpaduan warna yang cantik antara warna peach dan putih.

Advertisement

5. Sheila dan Vidi melangsungkan acara lamaran di Hutan Kota Plataran di kawasan Senayan, Jakarta

Venue acara lamaran | Credit @sheiladaisha on Instagram

Sheila Dara dan Vidi Aldiano memilih Hutan Kota Plataran di kawasan Senayan sebagai lokasi acara lamarannya yang mengusung konsep alam sehingga memberikan suasana yang sejuk dan ‘adem’.

6. Tak lupa, kedua calon mempelai juga turut mengabadikan momen lamaran melalui dokumentasi foto dan video dari Soe and Su

Terakhir, Sheila dan Vidi juga turut mengabadikan momen hari bahagianya melalui beberapa foto dan video yang diambil oleh Soe and Su dalam potret hitam putih dan tone foto bernuansa grey dan ‘greenish’.

Nah, itu dia beberapa detail dari acara lamaran Sheila Dara dan Vidi Aldiano dalam nuansa warna sedelinggam yang khas dan cantik. Semoga segala persiapannya dilancarkan hingga hari H, ya. Sekali lagi, selamat untuk Vidi dan Sheila!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE