Salah satu personil grup kuartet asal Taiwan yang sukses di awal 2000-an, F4 , belum lama ini menggelar resepsi pernikahannya di Bali, lho. Yap! Ken Chu atau Ken Zhao berhasil meminang seorang aktris cantik asal Tiongkok, yakni Vivien Han. Sebelum menggelar resepsinya di salah satu hotel di Bali pada 3 September kemarin, pasangan selebritis ini diketahui sudah lebih dulu menikah di Tiongkok pada 12 April lalu.

Cerita cinta mereka pun memulai pertemuan mereka saat Ken Chu menimba ilmu di Beijing Film Academy, di mana Vivien adalah alumni dari universitas tersebut. Perjalanan kisah dari keduanya pun sempat mengalami kesulitan saat mereka harus mengurus surat izin menikah, sebab adanya perbedaan kewarganegaraan di antara mereka. Namun, hal itu berhasil diselesaikan dan berbuah manis pada resepsi yang begitu romantis.

Penasaran seperti apa indahnya pesta pernikahan antara Ken Chu dan Vivien Han? Yuk, langsung lihat bareng dengan Hipwee Wedding.

1. Pelaminan yang ditata sederhana dengan bunga-bunga bernuansa biru muda mempermanis dekorasi yang ada

bernuansa biru muda :3 via m.gzhphb.com

Nuansa biru muda dalam pernikahan Ken Chu dan Vivien Han menjadi warna yang begitu manis. Pilihan warna itu pun rasanya begitu tepat, sebab warna biru menggambarkan perasaan jatuh cinta yang begitu dalam. Bridesmaid yang berseragam dengan warna senada pun kian mempercantik pernikahan mereka. Manis banget. 🙂

2. Bentuk kasih sayang begitu terlihat dari wajah Ken Chu saat menggenggam tangan Vivien Han dengan lembut

Advertisement

pasangan yang serasi 🙂 via www.gzhphb.com

Aura kasih sayang yang dalam rasanya bisa banget terlihat dari bagaimana Ken Chu menggenggam tangan Vivien Han secara lembut. Raut wajah keduanya yang begitu bahagia rasanya melengkapi suasana ceria yang ada di sana. Dekorasi manis pun semakin menyempurnakan keadaan yang begitu istimewa.

3. Keduanya memamerkan sertifikat dengan cap jari yang menandakan jika mereka memang sudah sah menjadi pasutri :3

Sahnya mereka sebagai pasutri alias pasangan suami istri pun turut dipamerkan dalam foto. Pada foto tersebut mereka memegang bingkai sertifikat yang di mana terdapat cap jari yang menandakan jika mereka jelas sudah sah. Yuhu~

4. Tangan mereka yang bergandengan pun turut menunjukkan jika keduanya telah ditakdirkan menjadi sejoli yang begitu serasi

wuwuwuwu :3 via www.wxrw123.com

Vivien Han yang berbalut gaun putih nan elegan begitu cantik untuk mendampingi Ken Chu yang mengenakan jas serta dasi kupu-kupu. Pasangan ini seperti menjawab takdir jika mereka memang tercipta sebagai pasangan suami istri yang begitu serasi. Duh!

5. Mencium tangan Vivien Han pun menjadi salah satu bentuk keromantisan yang dilakukan Ken Chu di hadapan para tamu

mwah! via chuansong.me

Ken Chu pun nggak lagi ragu menunjukkan keromantisannya di hadapan para tamu. Yap! Sisi romantis itu ditunjukkannya dengan mencium tangan Vivien dengan mesra dan lembut. Rasanya altar pelaminan itu menjadi saksi betapa besarnya cinta di antara mereka

6. Momen melempar bunga dari mempelai pun jadi hal yang nggak terlewatkan dalam pernikahan mereka, lho~

who’s next? via www.gzhphb.com

Momen melempar bunga pun jadi salah satu bagian acara yang nggak terlewatkan dalam pernikahan mereka. Para sahabat siap menerima bunga dengan tangan terbuka. Jadi, who’s next?

7. Busana tradisional Tiongkok pun nyatanya nggak dilewatkan oleh mereka. Nuansa merah keemasan kian memeriahkan suasana

tradisional a la Tiongkok~ via gotv.ctitv.com.tw

Dalam pernikahannya, Ken Chu dan Vivien Han pun nggak melewatkan untuk mengenakan busana tradisional Tiongkok, tempat di mana Vivien berasal. Nuansa merah keemasan pun kian memeriahkan suasana yang ada. Waw!

8. Ken dan Vivian menjawab kebahagian mereka dengan senyum sumringah yang diberikannya 🙂

happy ending :3 via chuansong.me

Akhir cerita yang manis dan bahagia begitu bisa dirasa. Kedua mempelai membuktikannya dengan senyum sumringah yang diberikannya. Rasanya yang lihat pun jadi turut bahagia.

9. Pernikahan Ken dan Vivien pun jadi salah satu ajang temu kangen antara personil F4

ajang kumpul :)) via www.instagram.com

Nggak bisa dipungkiri jika pernikahan bisa menjadi salah satu ajang temu kangen sesama teman. Ken Chu dan Vivien Han pun membuktikannya. Sebab, pernikahan mereka menjadi tempat temu kangen personil F4 yang lainnya. Pasti begitu menyenangkan!

Nah, itulah beberapa hal indah yang berhasil Hipwee Wedding rangkum. Rasanya kebahagiaan mereka begitu terasa. Nggak heran jika setelah ini banyak yang baper karena mau juga memiliki pernikahan yang begitu romantis dan manis kayak gini. Hihihi. Sebelum memutuskan untuk segera menikah dalam pesta yang nggak kalah indah, yuk, memantaskan diri lebih dulu demi kebahagiaan di masa yang akan datang. 🙂