8 Ide Pose Unik untuk Pre-Wedding Virtual Photoshoot. Kreatif dan Tetap Aman di Rumah Aja

prewedding virtual photoshoot

Salah satu elemen pernikahan yang mungkin banyak diikhlaskan para calon pengantin di masa pandemi seperti ini mungkin adalah foto pre-wedding impian, yang mungkin harus dilakukan di luar ruangan atau bahkan ke luar kota. Pasalnya, demi keamanan memang kita semua dianjurkan beraktivitas di rumah saja dan meminimalkan bertemu orang lain di luar rumah. Namun, jika kamu tetap ingin melangsungkan foto pre-wedding romantis bersama pasangan, ada alternatif foto virtual yang bisa dilakukan.

Advertisement

Nah, untuk kamu yang sedang kepikiran untuk melangsungkan virtual pre-wedding photoshoot, ada beberapa ide pose yang mungkin bisa kamu coba nanti. Tentu bisa banget disesuikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Cek yuk ide-ide serunya berikut ini!

1. Pose memegang foto bersama pasangan begini bisa dicoba karena bisa dilakukan di rumah masing-masing. Yang penting, busananya tetap penuh totalitas ya!

Credit: Pinterest via www.pinterest.com.au

2. Kamu juga bisa lo sontek ide dari Shivani Reddy dan pasangannya ini, yang berpose dari rumah tapi dipandu dari fotografer profesional. Siapkan kamera dan tripod aja!

Credit: slrlounge via www.slrlounge.com

Advertisement

3. Mirip dengan punya Shivani Reddy, pasangan ini juga berpose dengan kamera sendiri, mengambil foto dengan selfie camera 

Credit: Essence via www.essence.com

4. Berbekal kamera, laptop dan sinyal internet yang mumpuni, kamu juga bisa menyewa jasa fotografer untuk membantu melakukan pemotretan virtual. Posenya bisa coba yang simpel di rumah saja seperti ini

Credit: phillymag via www.phillymag.com

5. Pose-pose santai pas banget dipiih untuk sesi foto virtual. Cek deh yang satu ini. Gampang dicoba dan bisa sekalian ajak peliharaan kesayangan

Credit: Alinea Pict via www.instagram.com

Advertisement

6. Berbusana lengkap layaknya melakukan pre-wedding photoshoot biasa, kamu pun bisa menyewa jasa fotogreafer untuk mengabadikan momen kalian secara virtual. Posenya bisa tetap semanis ini kok!

Credit: Reita Devita via www.instagram.com

7. Berpose dengan proyeksi foto pasangan juga unik dan nyeni banget hasilnya. Bisa dicoba, kalau kamu mau hasil yang beda!

Pre-wedding dengan proyektor/ Credit: Veliki Photo, Karmanverdi, & Pinterest via www.hipwee.com

8. Terakhir, bisa coba teknik foto dengan penyuntingan yang seru. Contohnya, foto dengan cincin seperti ini. Nggak perlu ketemu, nggak dekat-dekatan dan bisa foto sendiri-sendiri di rumah. Yang penting kamera yang digunakan resolusinya cukup bagus ya~

Credit: Pixelworks India via www.pixelworks.in

Di masa pandemi seperti ini, banyak hal yang biasanya kita lakukan dengan bebas jadi terpaksa serba terbatas. Jika memang ingin mengabadikan momen pre-wedding, teknik virtual photoshoot memang alternatif paling aman. Tinggal kembangkan kreativitas aja dan sesuaikan dengan kondisi masing-masing di rumah. Stay safe and stay sane, teman-teman!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE