Amerika Serikat telah resmi dipimpin oleh Presiden baru pada Jumat lalu, 20 Januari 2017. Donald Trump dilantik menggantikan Barrack Obama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan negara adidaya ini. Trump dan Obama, selain warna kulit dan latar belakang yang juga berbeda, ternyata juga memiliki perbedaan dalam memperlakukan istri mereka masing-masing.

Melalui artikel ini, Hipwee ingin mengajak kamu untuk melihat lebih jauh bagaimana cara mereka memperlakukan pasangan masing-masing. Yuk simak sambil santai-santai.

Dari pasangan Obama dulu, Kemesraan Barrack dengan Michelle tak perlu diragukan lagi, hampir di setiap kesempatan mereka selalu PDA (Public Display of Affection)

Mesranya Obama dan Michelle via trivia.id

Obama memperistri Michelle pada tahun 1992. Lulusan Harvard Law School ini aktif di beberapa kegiatan sosial dan pernah menjabat sebagai wakil presiden urusan komunitas dan eksternal di Universitas Chicago Medical Center pada Mei 2005. Hingga saat ini, pernikahannya dengan Obama dikaruniai 2 orang putri; Malia dan Sasha.

Berikutnya adalah pasangan Trump. Melania merupakan istri ke-3 Donald Trump. Cantiknya jangan ditanya, karena dia adalah seorang model!

Trump dengan istri ketiganya, Melania via m.tempo.co

Advertisement

Melania menikah dengan Donald Trump pada tahun 2005. Karirnya di dunia modeling dimulai sejak umurnya masih 16 tahun dengan menjadi bintang iklan. Melania mengenyam pendidikan di Sekolah Desain dan Fotografi Sekunder di Ljubljana, Slovenia dan kuliah di Universitas Ljubljana, namun tidak diselesaikannya. Ia fasih berbicara dalam enam bahasa: Bahasa Serbia-Kroasia, Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Slovenia. Dengan Melania, Donald Trump dikarunia 1 orang putra bernama Baron Trump.

Selain caranya memimpin negara, baik Trump maupun Obama memiliki cara tersendiri dalam memperlakukan istri masing-masing. Lihat saja video ini

Cuplikan momen di atas terjadi saat Donald Trump untuk kali pertama memasuki gedung putih. Seperti tradisi sebelumnya, calon ibu negara yang baru ikut mendampingi suaminya yang kelak akan dilantik menjadi presiden Amerika Serikat. Tak lupa, the next first lady, Melania Trump membawa hadiah yang akan diberikan untuk first lady sebelumnya, Michelle Obama sebagai tanda cinta.

Disejajarkan dengan video saat Michelle dulu juga ada di posisi yang sama saat Obama akan dilantik, terlihat Obama tak langsung menaiki anak tangga untuk menemui George W Bush, presiden Amerika sebelumnya, tapi menunggu Michelle yang keluar dari pintu mobil. Berbeda dengan Donald Trump yang tak menghiraukan keberadaan Melania, Ia memilih untuk langsung menaiki tangga dan bersalaman dengan Obama, tanpa menunggu Melania yang menyusul di belakangnya. Sabar ya Bu Melania.

Tak berhenti sampai di situ, video di bawah ini bikin kamu makin yakin apakah akan masuk #TeamTrump atau #TeamObama

Video di atas menjadi viral karena dengan gamblang menunjukkan cara Trump dan Obama dalam menyambut istri mereka masing-masing. Terlihat Trump hanya tersenyum kaku dengan sedikit menganggukkan kepala menyambut kedatangan Melania. Sedangkan Obama tak hanya menggenggam tangan Michelle, tapi juga menciumnya di depan khalayak! Siapa sih cewek yang nggak mau diperlakukan seperti itu? Perlu ditambahi, Michelle juga mengucapkan terima kasih kepada ajudan yang mengantarkannya ke samping Obama. What a great lady.

Pada kesempatan lain, gambar yang satu ini juga menjadi viral karena terlihat bagaimana bedanya Trump dan Obama dalam memperlakukan wanita

#TeamTrump atau #TeamObama? via www.indy100.com

Meski bukan sedang bersama istrinya, Trump terkesan egois karena memegang payungnya sendiri ketimbang untuk melindungi wanita di belakangnya. Ia adalah Pam Bondi, seorang Jaksa Agung Florida. Sedangkan gambar lain menunjukkan Obama yang rela kehujanan dan merelakan payung yang ada dibawa ajudannya untuk melindungi Michelle dari tetesan air hujan.

Bukan maksud untuk selalu mengumbar kemesraan di depan umum, namun sifat dasar wanita adalah senang diperlakukan semanis mungkin sebisamu. Menunjukkan cinta dan kasih sayang memang tak selalu dengan mengumbar kemesraan, tapi membuat wanita merasa berarti dengan memperlakukannya dengan baik cukup bisa menjadi bukti bahwa kamu adalah figur suami (atau calon suami) yang penuh rasa cinta dan kasih sayang. Jadi, untukmu para pria, apakah kamu memilih untuk jadi #TeamTrump atau #TeamObama dalam memperlakukan istrimu kelak?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya