Heboh Video Pengantin Zumba, Ini 6 Hal Seru Lain yang Bisa Bikin Resepsimu Ekstra Meriah!

viral pengantin zumba

Upacara pernikahan biasanya identik dengan sesuatu yang sakral dan syahdu. Tapi, hal ini ternyata bukan pakem yang harus selalu berlaku lo. Bahkan belakangan ini ada sebuah video yang beredar di media sosial berisiĀ  seorang pengantin perempuan yang memimpin tarian zumba di resepsinya.

Advertisement

Pengantin yang belakangan diketahui sebagai instrukrur zumba bernama Oktiya Haniarti ini masih mengenakan kebaya beledu hitam dan bawahan jarik lengkap dengan riasan dan paes pada wajahnya saat melakukan senam ini lo. Meskipun tampak sedikit ngos-ngosan, pengantin ini tampak semangat memimpin zumba. Jika kamu ingin membuat pernikahanmu sama meriahnya, kamu bisa kok melakukan beberapa hal juga selain zumba. Simak beberapa inspirasi yang bisa kamu sontek nih!

1. Dalam video yang jadi viral ini, terlihat seorang pengantin dalam busana pengantin Jawa lengkap dengan paesnya menari zumba dengan energik. Ugh, keren! Kamu bisa juga lo, bikin flashmob seru dalam resepsi pernikahanmu agar lebih berkesan

Seru banget dan pastinya bakal dikenang selamanya bareng pasangan dan tentu saja, teman-teman! Hehe~

2. Yuanita Christiani juga sempat memberikan kejutan untuk suami di resepsi pernikahan. Jika mau sedikit usaha, hal ini bisa kamu tiru juga

Yuanita melakukan latihan selama kurang lebih enam bulan untuk memberikan kejutan berupa sebuah tarian yang ia lakukan di hari resepsinya. Hal ini bisa kamu tiru jika kamu memiliki cukup waktu, lagipula hal ini bisa kamu gunakan sebagai sarana olahraga agar fit saat hari-H.

2. Jika biasanya wedding speech diucapkan dengan sakral, Tom Fletcher vokalis band McFly menyampaikannya dengan nyanyian. Meleleh hati ini, Bang~

Tom Fletcher yang merupakan vokalis band McFly menyampaikan wedding speech-nya dengan nyanyian yang liriknya disesuaikan. Tak hanya kalimat yang biasa, ia mengganti liriknya yang mengundang tawa tamu undangan maupun keluarga yang datang. Kamu juga bisa menyonteknya lo.

3. Agar semakin meriah, beberapa permainan seru yang melibatkan tamu undangan juga bisa dilakukan

Shoes game via www.bestbride101.com

Kamu hanya perlu melakukan koordinasi dengan MC agar permainan ini dapat terlaksana dengan meriah. Beberapa ide yang bisa dilakukan berpasangan seperti shoes game dengan menebak sepatu yang dipakai, menebak pasangan dari bau parfum, atau bekas lipstik.

Advertisement

4. Agar lebih meriah, pemilihan lagu yang dipakai juga mempengaruhi. Kamu bisa menyelipkan lagu upbeat beberapa kali

Bisa sewa DJ bila mampu~ via www.nikah.id

Jika biasanya lagu di pernikahan adalah lagu-lagu syahdu, kamu bisa kok menyelipkan lagu dengan beat yang lebih seru sehingga tamu undangan yang datang dapat berjoget bersamamu. Jika dirasa kurang nyaman dilakukan di resepsi pernikahan, hal ini bisa dilakukan after party bersama teman-teman dekat.

5. Prosesi pelemparan bunga juga bisa menjadi salah satu dari beberapa rangkaian yang seru jika dilakukan dengan berbeda

Potong pita via www.hipwee.com

Meskipun acara lempar bunga sndiri sebenarnya sudah meriah, tak ada salahnya kamu membuat variasi. Mulai dari mempelai yang ditutup matanya untuk memberikan bunga yang dibawa hingga bunga diikat dengan beberapa pita untuk digunting satu per satu hingga hanya tersisa yang terakhir, acara resepsimu dijamin semakin tak biasa.

6. Walaupun suaramu tak begitu merdu atau kamu dan pasangan tak begitu pandai berdansa, kalian tetap sah melakukan dua-duanya

Kamu dan pasangan adalah raja dan ratu seharian. Mumpung menjadi pusat perhatian, kamu bisa berduet untuk menyanyi atau berdansa bersama. Tak perlu khawatir suara yang tak begitu bagus atau tarian yang tak begitu luwes. Pesta pernikahanmu akan tetap berjalan justru lebih meriah dengan penampian kalian.

Pernikahan hendaknya dilakukan hanya sekali. Agar tak berjalan biasa-biasa saja kamu bisa membuatnya tak terlupakan dengan melakukan hal-hal yang tak biasa juga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE