Potret Jennifer Bachdim yang Masih Rajin Olahraga Meski Sedang Hamil Tua. Keren Abis, Moms!

Jennifer Bachdim olahraga

Memasuki usia kehamilan 37 minggu, sosok Jennifer Bachdim tetap memesona dengan segala kegiatannya sehari-hari. Yang membuat takjub, ia nggak meninggalkan aktivitas berolahraganya, khususnya gym ringan dan workout. Ia pun makin menginspirasi karena juga kerap membagikan resep-resep makanan sehat yang komposisinya didominiasi buah dan sayur-sayuran. Tentu saja, hal ini sangat dibutuhkan para pengikut Jennifer yang mayoritas ibu-ibu muda ini.

Advertisement

Bareng Hipwee YoungMom kali ini, yuk kepoin keseharian Jennifer yang masih sangat aktif ini. Yuk, simak!

Di Instagram stories-nya, Jennifer membagikan momen bahwa ia masih melakukan gym ringan karena sudah terbiasa sejak dulu

Banyak yang salut dengan keseharian Jenn yang masih aktif berolahraga meski sekarang usia kehamilannya memasuki usia 37 minggu. Meski olahraga yang dilakukan Jenn tergolong ringan seperti stretching, jalan-jalan pagi dan gym ringan, ia tetap memberikan insight positif buat para followers-nya. Hal ini tentu dilakukan Jenn setelah memahami bahwa kondisi kesehatannya baik serta aman untuk melakukan olahraga.

Advertisement

Bukan hanya aktif berolahraga, ia juga masih eksis memposting video-video dance-nya di TikTok lo, Moms!

Satu lagi hal hebat dari bumil satu ini adalah, ia masih aktif nge-dance lalu di-upload ke akun TikTok-nya. Jenn menampilkan berbagai gerakan bersama suami dan anak-anaknya, sehingga ia nampak sangat aktif meski sedang hamil tua. Nggak jarang, gerakan dance yang dilakukan pun cukup nge-beat dan atraktif. Wah, pantesan Jenn selalu terlihat fit ya, Moms!

Belum lagi, baru-baru ini Jenn melakukan photoshoot dengan konsep outdoor yang unik dan menarik. Simak nih detailnya, Moms!

Advertisement

Jenn melakukan banyak sesi photoshoot yang didominasi konsep outdoor. Ia tampil dengan berbagai busana cantik, unik dan menarik. Belum lagi, ia mengenakan berbagai aksesori pendukung seperti flower crown dan riasan yang sesuai dengan konsep photoshoot-nya. Jenn tampak begitu bersemangat, sehingga bumil satu ini makin terlihat masih eneerjik meski tengah mengandung di usia hampir 9 bulan.

Menurut penelitian, melakukan berbagai gerakan ringan seperti yoga atau dancing pun dianjurkan untuk menjaga kebugaran ibu hamil, lo!

Seperti yang dirangkum dari sebuah artikel melakukan gerakan olahraga ringan saat hamil sangat dianjurkan untuk menjaga kebugaran. Seperti Jenn, ia rutin melakukan yoga dan gym ringan untuk tetap ‘waras’ serta menjaga kebugarannya selama hamil tua. Apalagi, sebelumnya ia juga kerap berolahraga meski hanya workout di rumah setiap hari.

Yang perlu Moms ingat, olahraga untuk ibu hamil dianjurkan asal kondisi kehamilan Moms nggak bermasalah, ya. Bila perlu, konsultasikan dulu ke dokter sebelum Moms melakukan olahraga, agar nggak ada risiko cidera yang membahayakan. Sehat terus ya, Moms!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE