7 Kado Manis Berfaedah untuk Ibu Habis Melahirkan. Bunda Senang, Bayi Tentu Ikut Riang~

kado ibu melahirkan

Setelah melahirkan, seorang ibu akan memulai fase baru dan menantang dalam hidupnya. Gimana nggak, setelah berjuang hamil selama 3 trimester, harus berlanjut lagi ke ‘trimester keempat’, yaitu 3 bulan pertama hidup bersama si bayi baru lahir. Butuh ekstra dukungan dari orang-orang di sekitar untuk ayah dan ibu baru agar mereka tetap happy dan waras selama menjalani hari-hari penuh tantangan dan kurang tidur tersebut. Terutama untuk ibu pasca persalinan nih.

Advertisement

Jika kamu sahabat atau kerabat yang akan mengunjungi ibu baru melahirkan, alih-alih mencari barang untuk si bayi, coba deh alihkan kadonya untuk si mama. Karena kado untuk si kecil pasti sudah banyak, sesekali menyenangkan ibu juga nggak ada salahnya. Ingat, kalau ibu bahagia, bayinya pasti juga ikut happy kan? Ini 7 rekomendasi kado untuk mama baru yang bisa kamu pertimbangkan!

1. Seperangkat produk mandi favoritnya pasti akan memberikan semangat baru buat mama saat mandi. Setelah melahirkan, aktivitas di kamar mandi jadi momen me time yang super mewah!

Credit: shpock via www.shpock.com

2. Satu atau dua baju ramah busui jika sang ibu menyusui anaknya. Ini pasti bakal diterima dengan happy banget! Daster atau baju jalan-jalan, tinggal pilih saja yang sesuai anggaran

Credit: hipwee via www.hipwee.com

Advertisement

3. Setelah jadi ibu baru, waktu merawat diri bakal sangat jauh berkurang. Makanya, menghadiahkan produk skincare atau haircare praktis seperti paket dry shampoo atau face mist akan sangat menyenangkan!

Credit: Temporary Princess via temporaryprincess.blogspot.com

4. Ajak teman-temanmu untuk patungan memberikan hadiah spa gift voucher atau gift card salon bagus untuk si ibu sesekali memanjakan diri setelah berlelah-lelah sepanjang hari. Duh, senangnya kalau ada yang perhatian gini~

Credit: happyfresh via www.happyfresh.id

5. Memberikannya sandal rumah yang nyaman juga pasti akan sangat membuatnya senang. Perhatian kecil begini sangat berharga lo

Credit: mievic via www.mievic.me

Advertisement

6. Parcel cemilan sehat favoritnya (apalagi kalau ramah busui) bisa jadi moodbooster mama menjalani harinya. Siapa yang nggak senang, dikasih cemilan enak begini?

Credit: designityourselfgiftbaskets via www.designityourselfgiftbaskets.com

7. Terakhir, kamu bisa menghadiahkan mama satu set botol minum baru berkualitas baik. Satu yang bisa untuk air panas, satunya yang menampung air dingin biasa~

Credit: Etsy via www.etsy.com

Sebenarnya, kunjungan dari para sahabat dan kerabat yang menenangkan dan menyenangkan sudah cukup membuat hati para ibu baru bahagia kok. Tapi tentu bakal lebih happy lagi kalau diberikan hadiah yang dipilih dengan penuh pengertian dan bisa membantunya merasa lebih baik di masa-masa perjuangan beratnya. Jangan lupa, sebelum berkunjung tanya dulu kesiapan tuan rumah. Jangan memaksa, kalau memang ibu dan ayah baru belum siap menerima tamu ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE