Ibu Baru

Daripada Menghujat, Lebih Baik Lontarkan 5 Kalimat Ini ke Para Ibu Baru. Lebih Bijak!

Jangan biarkan mereka sendiri, karena semangatmu bergitu berarti!

Catat, Ini Dia Tanda-Tanda Bayi Lapar. Jangan Tunggu Sampai Rewel Berlebihan!

Kasihan kalau tangisannya ini diartikan sebagai hal lain, padahal ia sangat kelaparan 🙁

15 Singkatan Seputar Kehamilan yang Wajib para Bumil Tahu. Penting Buat Jangka Panjang!

Bukan cuma USG aja, ada banyak singkatan lain yang nggak kalah penting!

8 ‘Bekal’ di Hari Pertama Menjadi Ibu. Perlu Dipelajari, Bahkan Buatmu yang Masing Single

Meski kamu masih single, bekal-bekal ini mesti dipelajari buat persiapan!

Rasanya Menjadi Seorang Ibu di Perantauan, Wajib Mandiri Meski Nasib Sering Tak Sejalan

Ibu di tanah rantau merupakan sosok yang kuat, meski jutaan liter air mata telah mereka teteskan 🙂

7 Hal yang Dirasakan Para Ibu Baru, Menjadi Ibu Ternyata Pembelajaran Seumur Hidup

Ibarat diceburkan ke dalam kolam, ada ibu baru yang langsung berenang, ada yang hanya mengapung, dan ada yang malah tenggelam.

5 Hal Istimewa dari Momfriends yang Bikin Ibu Nggak Merasa Sendiri. Cuma Mereka yang Bisa Ngerti

Siapa lagi orang yang bisa dengan santainya kamu kirimin meme emak-emak jam 1 pagi buat diajak ngakak online bareng :’)

58 Ide Nama Bayi Laki-laki Islami Bermakna Cerdas. Cek yuk Inspirasinya!

Di masa depan semoga ia bisa menjadi anak yang cerdas namun tidak membodohi orang lain. Simpan sekarang idenya!

Ikut Jadi Korban Mom Shaming, Aura Kasih Ingatkan Hal-Hal ini pada Ibu Lain. Jangan Diutarakan!

Niatnya mungkin cuma basa-basi, tapi efeknya bisa bikin si ibu stres hingga tersinggung, lo~

10 Kalimat Manis Menyenangkan dari Suami untuk Ibu Setelah Lahiran. Gini dong, Biar Istri Happy~

Menyenangkan istri nggak melulu soal uang belanja. Eh, tapi iya sih kadang transferan suami bikin happy juga, hehe!

7 Kado Manis Berfaedah untuk Ibu Habis Melahirkan. Bunda Senang, Bayi Tentu Ikut Riang~

Yang kasih kado untuk si bayi pasti udah banyak. Tapi untuk sang mama pasti masih jarang kan? Tag teman kamu yang butuh ini sekarang!

LOAD MORE