daftar artis yang semakin cantik setelah menikah

Habis menikah, sulit untuk menjaga penampilan. Siap-siap deh tampil makin kucel dan acak-acakan!

Pernyataan di atas bisa jadi benar, bisa jadi salah. Tentu dalam hidup, akan ada fase di mana penampilan nggak akan jadi prioritas utamamu. Ya, pasca menikah dan jadi pengantin baru mungkin menjaga penampilan nggak jadi masalah. Tapi tunggu setelah kamu hamil dan melahirkan anak, maka bisa jadi perkara penampilan oke jadi sesuatu yang mewah.

Advertisement

Yap, akan ada fase di mana kamu akan lebih banyak tampil kucel seperti misalnya beberapa bulan pertama menjadi ibu. Tapi bukan berarti hal tersebut akan berlangsung selamanya. Dengan tekad dan usaha, kamu bahkan bisa kok tampil lebih memesona dari sebelum menikah. Nggak percaya? Tujuh hot mama ini nih buktinya, bahwa menikah dan punya anak nggak menghalangi kamu untuk berkarier hebat dan punya penampilan memukau!

1. Gisella, penyanyi dan aktris yang merupakan Mama-nya si lucu Gempita ini jadi bukti, menikah nggak jadi penghalang untuk makin terlihat kece badai

Makin bening setelah berkeluarga~ via www.kapanlagi.com

Meningkatnya ilmu tentang fesyen dan make up pun bisa jadi beberapa faktor penunjang penampilan Mama Gempi yang semakin bersinar pasca menikah dengan Gading Marten. Selain kemapanan hidup yang semakin baik tentunya ya.

2. Cantik itu butuh modal, itu benar. Tapi meski ada modal tapi niatnya setengah-setengah ya sama saja bohong. Terbukti, usaha cantik Nana Mirdad pasca menikah nggak mengkhianati hasil!

Sebelum nikah sama sesudah nikah. Beda banget ya? via cdn2.tstatic.net

Lama nggak terdengar kabarnya, Nana Mirdad memukau banyak warganet melalui unggahan-unggahan swafotonya yang cetar membahana pasca menikah dan punya dua orang anak bersama Andrew White di akun Instagram. Nana tampil lebih segar, modis dan hits meski sudah disibukkan dengan kehidupan berumahtangga. Terbukti ‘kan punya anak nggak jadi penghalang buat tampil semakin elegan dan memesona?

3. Harus diakui, pasca menikah, karier dan penampilan Bunga Citra Lestari justru semakin melesat. Makin cantik dan elegan!

Semakin elegan via www.liputan6.com

Advertisement

Siapa bilang artis setelah bersuami dan melahirkan anak, kualitas penampilannya pasti jadi semakin menurun? Terbukti Bunga Citra Lestari berhasil meningkatkan penampilan kecenya pasca menikah hingga bisa secetar sekarang. Plus, kariernya yang semakin meroket jadi bukti, menikah itu nggak jadi alasan penghambat kariermu.

4. Meski memang sudah cantik sejak dulu, terbukti pasca menikah dan memiliki 3 orang anak penampilan Nia Ramadhani justru jadi semakin cantik dan modis abis!

Makin kayak barbie~ via www.grid.id

Pasca menikah, penampilan Nia Ramadhani justru semakin terlihat cantik, elegan dan hits abis. Meski sudah bersuami dan punya 3 anak, Nia malah tetap terlihat segar dan memesona. Masih pantas ‘kan pakai seragam SMA?

5. Terkenal dengan perannya sebagai Zaenab di sinetron hits, Si Doel, Maudy Koesnaedi pasca menikah terlihat jauh lebih anggun, cantik dan memukau

Sejak dulu sudah ayu sih via www.kapanlagi.com

Meski sudah berkepala 4, Maudy justru terlihat semakin cantik memesona pasca hidup berumahtangga. Setelah menikah, Maudy justru terlihat semakin terlihat stylish dan elegan. Ya, selain kemapanan hidup, seiring waktu gaya make up dan rambut yang semakin stylish juga menjadi penunjang penampilan untuk semakin terlihat cetar~

6. Kalau dulu kamu pikir Chelsea Olivia itu cantik, lihat deh sekarang setelah melahirkan Nastusha. Semakin cantik, segar dan malah kelihatan lebih muda ‘kan?

Makin imut dan segar via www.grid.id

Chelsea Olivia sukses terlihat lebih memukau setelah menikah dan memiliki 1 orang anak. Modalnya selain dana yang memadai, tentu tekad yang kuat dong. Kata siapa habis nikah perempuan nggak boleh berusaha cantik? Kalau perlu sih malah ekstra perawatannya, hehe~

7. Sarwendah termasuk selebritas yang tampil lebih memukau dan bersinar pasca menikah dengan Ruben Onsu. Selain semakin terlihat kinclong, gaya fesyennya pun makin jadi panutan~

Makin dewasa dan elegan via www.wowkeren.com

Setelah menikah, wajar kalau waktu para istri bakal lebih banyak tersita untuk mengurus anak dan suami. Tapi sebagai figur publik, jelas Sarwendah tetap harus memperhatikan penampilan dong. Melalui serangkaian perawatan khusus seperti filler, tanam benang, sulam alis, hingga sulam bibir, Mama Thalia ini sukses tampil lebih hits dan memesona~

Intinya, entah dengan kocek tebal atau nggak kalau ada niat, setelah menikah siapapun pasti bisa kok tampil cantik. Ya, untuk secetar mereka mungkin kamu akan butuh veneer gigi, sulam alis, sulam bibir, tanam benang, atau tanam bulu mata. Kalau dana belum sampai ke situ, kamu bisa kok melakukan perawatan simpel sendiri di rumah. Intinya, untuk terlihat rapi, wangi dan pantas bisa dilakukan siapa saja bahkan olehmu setelah menikah nanti. Bukan sekadar buat suami, tapi untuk menghargai diri sendiri. Setuju?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya