Sebagian besar cowok, emang paling bisa mendadak menjadi manis di hadapan cewek. Namun, jangan langsung percaya gitu aja. Ada banyak alasan kenapa cowok berlaku manis di depan cewek. Salah satu alasannya tentu saja karena mungkin si cowok memang jatuh cinta ke ceweknya. Tapi masih ada banyak alasan lainnya selain itu.

Ya, kadang cowok melakukan hal-hal yang manis bukan karena sangat jatuh cinta sama ceweknya. Kadang, mereka cuma karena nggak pengen menyinggung perasaan cewek, malas berantem intinya. Tahu sendiri, kan, cewek itu makhluk yang paling sensitif. Nah, dari Hipwee Boys, inilah beberapa hal manis yang sering (terpaksa) cowok lakukan ke ceweknya. Daripada ribut, mending begini deh.

Pas cowok bilang “besok kita sambung lagi ya”, bisa jadi artinya adalah dia malas ketemu kamu lagi dan pengen pertemuan saat ini segera berakhir

Seeya! via

Sampai ketemu lagi, ya!

Senang bisa bertemu denganmu. Mungkin bisa menjadi kalimat terakhir sebelum kamu berpisah dengan teman kencan pertamamu. Bukan nggak mungkin juga, orang bisa langsung jatuh hati pada kencan pertama itu. Dan, kalau cowok bilang Sampai ketemu lagi, ya! padamu, jangan langsung ge-er bahwa dia akan mengajakmu kencan lagi. Bahkan, survei dari mysinglefriend.com terdapat 32% cowok akan menunggu 3-4 hari untuk menghubungi cewek yang baru dikencani. Ya, sebab nggak semua cowok bisa langsung jatuh hati pada kencan pertama. Bisa juga, cowok malah ilfil dan kapok buat bikin janji ketemuan sama cewek yang baru dia kenal. :p

Cowok nggak akan keberatan kalau kamu jalan bareng teman-temanmu yang cowok. Tapi kamu tahu dalam hatinya?

Advertisement

Aslinya sih cemburu abis! via hips.hearstapps.com

Aku nggak keberatan kok kamu jalan sama mereka.

Sama halnya cewek, cowok juga bisa baper. Seperti ketika kamu minta izin buat jalan sama teman-temanmu, yang mayoritas cowok. Pasti, cowokmu nggak bakal keberatan, dengan dalih dia nggak pengen mengekangmu dengan memberi batasan pada pertemenanmu. Tapi percayalah, dalam hati cowok, dia berkata: Siapa yang rela ngebiarin ceweknya jalan sama cowok-cowok? Apalagi ada mantannya juga! Begitulah

Bukan cowok namanya kalau nggak suka sama body cewek. Otak cowok seolah emang diciptakan hanya untuk itu kali, ya? :p

Men’s goal. via the-pittmans.com

Aku nggak pernah melihat cewek dari fisiknya kok.

Jangan lantas percaya kalau cowok nggak suka dengan fisik cewek. Apa yang lebih menarik dari cewek, selain fisiknya? Tapi coba kalau ada cowok bilang bahwa dia secara jujur hanya tertarik pada fisiknya saja, apakah cewek bisa terima, tentu saja tidak. Makanya kadang bukannya cowok yang pengen bohong, tapi cewek yang pengennya dibohongin.

Jangan percaya begitu aja dengan kalimat cowok yang baru kamu kenal. Apalagi dia lagi dalam tahap PDKT. Apapun akan dilakukannya untuk mendapatkanmu

Hati-hati~ via thetoc.gr

Nggak kok, aku nggak punya pacar.

Dalam konteks PDKT, cowok tidak akan menjadi dirinya sendiri. Dia akan berusaha keras untuk jauh lebih baik. Kenapa? ya karena nggak ada cewek yang bakalan mau sama cowok yang jujur jadi diri sendiri. Cewek bisa bilang “aku suka cowok yang apa adanya”, tapi kenyataannya, mereka nggak bakalan suka.

Ketika cowokmu pinjam ponselmu, itu berarti dia mulai curiga denganmu. Ada yang pengen dia kepoin dari dalam ponselmu

Selfie, yuk, Mas. via shutterstock.com

Sayang, lihat foto-foto yang tadi dong, yang ada di hapemu!

Kamu patut curiga ketika cowokmu mau pinjam ponselmu. Meski sebenarnya nggak masalah kalau dia pinjam ponsel, tapi cowok manapun sepertinya jarang deh bukain ponsel pasangannya. Kecuali dia pengen numpang buat buka media sosial atau foto bareng. Nah, di sini cowok juga sebenarnya pengen memeriksa aplikasi chatting-mu. Apakah ada cowok lain yang berkomunikasi secara intens denganmu atau nggak.

Ketika cowok bilang ceweknya nggak gemuk, itu tanda bahwa kamu harus diet!

JADI, AKU GENDUT?? via www.instagram.com

Kamu cantik kok begitu. Pas gitu deh!

Ini hal yang paling sensitif bagi cewek; terlihat gendut. Dengan tinggi 160cm dan berat 50kg, cewek udah merasa gendut banget. Giliran cowoknya bilang suruh diet, marah. Maka dari itu, cowok bakal bilang, “kamu cantik kok kalau begitu” atau “segitu aja udah pas kok, berisi”. Kenapa bilang gitu? Ya karena kalau jujur cewek bakalan ngambek.

Seperti itulah cowok. Meski kelihatannya begitu manis, tapi sesungguhnya ada maksud lain yang pengen dia sampaikan. Karena cowok nggak pengen menyinggung hati cewek, jadi begitulah kalimat yang keluar dari mulutnya. Jadi, bukannya cowok punya kebiasaan buruk bohong, hanya saja, kadang, cewek sangat susah untuk diberi kejujuran. Maafin cowok ya!