Karena kita sudah bosan melihat manusia yang berperilaku layaknya hewan (ciye ileh…) Bagaimana kalau kita lihat kelakuan hewan yang kemanusia-manusiaan? Let’s cekidot…

1. Kadal ini yang mengira dirinya adalah Iwan Fals.

Oo ya ooo ya.. Bongkar via www.dailymail.co.uk

2. Seekor katak yang menganggap dirinya seorang koboi.

Yiiiihhaaaaa via www.dailymail.co.uk

Dan kumbang yang mau aja dijadikan kuda.

3. Yang doyan nongkrong di kafe juga ada…

Hedgehog frappucinno via www.reddit.com

Advertisement

 Hedgehog Frappucinno anyone?

4. Gajah ini berharap bisa jadi ayunan di Taman Kanak-kanak.

Gak perlu didorong via www.robinschwartz.net

5. Binatang pengerat ini berniat jadi bintang meme…

Meme aku dong… via static.boredpanda.com

Jadikan aku meme, plis…

6. Dia yang lagi main petak umpet sama tuannya.

Can you see me now? via www.boredpanda.com

Nice try, meow.

7. Kelinci yang ikutan cosplay dan menjelma jadi Angelina Jolie.

Bunnyficent? via www.boredpanda.com

8. Panda juga butuh break dari aktivitas yang padat.

Capek, butuh hiburan via www.reddit.com

Panda A : Gimana skripsi lo, bro?

Panda B : Ah, capek gue. Jangan ngomongin skripsi dulu deh.

9. Pacaran jadi lebih memorable kalau kamu bisa motret.

1,2,3, tahan posenya via static.boredpanda.com

Kecup mesra dulu, say…

10. Dan sesekali ikutan nonton bareng di bar gak apa-apa kali…

Ada mangkuk gak? via cupcakepedia.com

Meskipun gak bisa pegang gelas karena gak punya jari.

Sekarang balik ke realitas, melihat lagi manusia yang bertingkah kayak binatang. Atau scroll lagi ke atas supaya kamu bisa melihat kembali kelakuan lucu binatang (asli) bertingkah kayak manusia.