Mungkin kamu udah nggak asing lagi sama pasangan yang satu ini. Kisah cinta mereka memang bikin baper. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto memang punya cerita cinta yang terbilang langka. Pasalnya, mereka yang awalnya adalah sahabat sejak SMP akhirnya berakhir di pelaminan yang sama sebagai suami-istri. Sepertinya friendzone yang satu ini berakhir manis dan mematahkan anggapan kalau friendzone selalu berakhir menyakitkan.

Nah, kisah Ayu dan Ditto yang kini udah dikaruniai seorang bayi laki-laki lucu dan menggemaskan tersebut nggak cuma bisa kamu simak lewat Instagram mereka. Pasangan ini menuangkan cerita mereka ke dalam sebuah novel berjudul Teman Tapi Menikah. Siapa sangka ternyata novel tersebut laris manis dan tercatat sebagai bestseller. Dan kabar baiknya lagi, novel tersebut bakal difilmkan! Duh, baca novelnya aja udah ikut baper apalagi nonton. Bisa mewek! Memang gimana sih cerita cinta pasangan yang sama-sama punya mata belo ini? Cekidot!

Ayu dan Ditto awalnya adalah sahabat sejak zaman SMP. Tiga belas Tahun mengenal dekat, akhirnya Ditto memberanikan diri untuk mengungkapkan cintanya!

Friendzone ni yee via www.instagram.com

Pertemanan Ayu dan Ditto ini emang terbilang lama, 13 tahun! Sejak masa SMP, Ayu dan Ditto udah mengenal satu sama lain. Mereka satu sekolah bahkan satu kelas. Begitupun saat SMA. Layaknya dua orang sahabat, mereka saling mendukung satu sama lain, main bareng, curhat, tapi nggak pernah sama sekali menyinggung tentang perasaan cinta. Seperti kata Ditto, tunggu dulu waktu yang tepat kalau mau mengungkapkan perasaan. Jangan buat dijadiin pacar doang, tapi teman hidup. Asyik.

September 2015 lalu pun menjadi momen paling bahagia dalam hidup mereka. Dua orang sahabat ini akhirnya menikah!

So sweet yaa via www.instagram.com

Advertisement

Tiga belas tahun tentu jadi waktu yang cukup lama buat mengenal satu sama lain. Dan rasanya itu juga waktu yang udah cukup buat Ditto akhirnya menyatakan cinta sama temen kesayangannya yang sering dipanggil Ncip ini. Awal tahun 2015, ia memberanikan diri untuk mengucap kata cinta, dan nggak butuh waktu lama untuk Ditto mempersunting Ayu. Tepat pada 13 September 2015 lalu, mereka pun naik ke pelaminan dan resmi menjadi teman hidup yang halal! Kisah mereka tentu bikin kamu yang terjebak friendzone iri banget. Soalnya friendzone sering berakhir menyakitkan sih. Hihi.

Kehidupan mereka setelah menikah pun semakin seru. Gimana ya rasanya punya anak dari sahabat sendiri?

Bikin baper via www.instagram.com

Kalau kamu mengikuti Instagramnya Ayu sama Ditto, kamu pasti bakal baper baca caption mereka yang sweet. Apalagi Ditto, nggak sungkan-sungkan meluapkan perasaannya yang menjadi kenyataan. Dia nggak menyangka akhirnya bisa menikahi teman 13 tahunnya itu. Sedikit-sedikit Ditto menceritakan kisah masa lalunya bersama Ayu. Mulai dari zaman sekolah tentunya hingga saat mereka disatukan dalam ikatan pernikahan. Ditto juga nggak sempat membayangkan sebelumnya bagaimana rasanya “menghamili” temen sendiri. Eits, tapi udah halal ya. Bahagia dong ya, bisa punya anak yang dilahirkan dari sahabat sendiri. Jadi pengen juga.

Pasangan mata belo ini pun berbagi kisah mereka lewat sebuah novel berjudul Teman Tapi Menikah

So sweet via www.instagram.com

Ternyata, nggak sedikit netizen yang terinspirasi dengan kisah cinta Ayu dan Ditto ini. Akhirnya, pasangan yang sama-sama punya mata belo tersebut menuangkan cerita mereka ke dalam sebuah novel yang berjudul Teman Tapi Menikah. Melalui novel tersebut, pasangan ini mengisahkan cerita mereka yang awalnya cuma berteman tapi bisa berakhir di pelaminan. Hati-hati ya, ntar kalau kamu baca bisa bikin baper! Apalagi kamu yang lagi terjebak friendzone. Hihi

Nggak nyangka bahwa respons masyarakat luar biasa. Novel mereka pun tercatat sebagai bestseller. Dan kabar baiknya bakal segera dibikin film!

Nggak sabar pengen nonton filmnya via www.instagram.com

Dirilis pada Agustus 2016, novel Teman Tapi Menikah ternyata mendapat respons positif dari masyarakat. Novel mereka ludes di pasaran. Bahkan saat ini novel pasangan ini udah memasuki cetakan keempat! Wah, pantas tercatat sebagai bestseller. Kegiatan Ayu dan Ditto pun bertambah. Selain melakukan profesinya dan tentunya mengasuh putra mereka, Dia Sekala Bumi, Ayu dan Ditto saat ini sering melakukan roadshow ke beberapa daerah. Mereka diundang untuk talkshow terkait novel mereka yang menginspirasi banyak kawula muda.

Hal ini tentu nggak terbayangkan sebelumnya. Novel mereka yang dipikir biasa aja, nyatanya mampu menjadi inspirasi bagi anak muda. Ya iyalah, isi novel mereka tentang persahabatan dan berakhir dengan ikatan pernikahan tersebut bikin pembaca baper. Melihat respon masyarakat yang luar biasa ini, rumah produksi Falcon Pictures berencana mengangkat novel Teman Tapi Menikah ini ke layar lebar! Film ini rencananya bakal mulai diproduksi awal tahun 2017. Jadi buat kamu yang lihat Instagram mereka aja udah baper, atau baca bukunya bikin kamu iri, kebayang dong kalau ini difilmkan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya