Memilih tempat pacaran dewasa ini berbeda dengan 30 atau 40 tahun silam. Jika dulu hanya sebatas main di teras rumah, pergi ke pasar malam, dan ke perpustakaan atau toko buku, anak muda zaman sekarang lebih kreatif. Berbagai tempat yang dulu tak pernah terpikir bisa digunakan untuk berduaan, kini sering dipakai buat pacaran. Mungkin hal tersebut mereka anggap romantis, padahal malah tragis.

Beberapa lokasi seperti jembatan, pinggir tol, dan warnet adalah spot favorit anak muda untuk berduaan. Entah karena alasan apa, mereka memilih tempat-tempat tersebut untuk bermesraan bersama pasangan. Sebenarnya bukan hal romantis yang didapatkan, tapi kisah tragis seperti perbuatan mesum yang berujung tergoresnya kesucian atau keselamatan yang membahayakan mereka karena lokasinya nggak aman. Agar saat pacaran kamu dapat terhindari dari hal-hal yang tak diinginkan, silahkan simak 7 spot pacaran yang jauh dari kesan romantis karena lebih ke tragis berikut ini.

1. Udah jelas jembatan layang dilalui banyak kendaraan. Kamu yang nekat pacaran di sini tentu mengganggu pengendara yang melintas dan membahayakan keselamatan juga

apa maksudnya ya padahal via www.yukepo.com

Gaya pacaran satu ini bikin masyarakat risih dan kesal karena sangat mengganggu. Dengan cara memarkir motor di pinggir jembatan dan duduk berdua sambil badan sama-sama menempel, anak-anak muda ini terlihat menikmati sekali momen itu. Padahal pandangan mereka hanya jalanan yang penuh dengan kendaraan dan kemacetan yang nggak sedap untuk dilihat. Belum lagi suara knalpot dan mesin kendaraan yang bising, serta asap transportasi bikin nggak nyaman. Namun ternyata mereka tetap saja betah pacaran di atas jembatan layang menjelang maghrib dan malam hari.

Yah, maklum saja mungkin mereka ingin punya momen romantis menikmati matahari terbenam dari tempat yang cukup tinggi. Karena letak rumah jauh dari mana-mana dan nggak mungkin ke pantai juga, alhasil jembatan layang jadi pilihannya. Walau ulah anak muda ini udah mengganggu para pengendara yang melintas, tetap saja sulit diatasi. Bahkan, makin menjadi saat bulan Ramadan tiba dengan alasan ngabuburit. Mereka melakukannya tanpa memikirkan keselamatan diri sendiri dan orang-orang di sekitar. Oleh karena itu, jangan ditiru ya!

2. Warnet dengan bilik tertutup sebenarnya agar lebih nyaman pengunjungnya. Tapi kalau dimanfaatkan untuk berduaan, malah jadi tempat esek-esek

Advertisement

atau yang nggak berbilik juga ada ~ via www.kvltmagz.com

Tempat pacaran satu ini memang nggak membahayakan keselamatan, namun warnet dengan bilik tertutup memungkinkan kamu untuk melakukan perbuatan mesum. Hal ini tentu nggak baik karena peluang untuk melakukan perbuatan mesum makin besar, apalagi kalau petugas warnet nggak memantau dan keadaannya sepi. Selain dianggap negatif, tempatnya yang sempit untuk berdua juga bikin kamu dan pasangan sulit bergerak. Badan kamu maupun dia jadi pegal-pegal dan kaku. Daripada dinilai pasangan yang gemar berduaan di warnet dengan bilik tertutup bikin kamu terlihat kampungan dan dianggap melakukan aktivitas esek-esek di sana, lebih baik hindari saja. Mending kamu pacaran di teras ketika orangtua berada di rumah.

3. Kisah cinta memang muncul sejak zaman sekolah. Nggak heran kalau kelas dijadikan sebagai tempat berduaan

asyiknya ~ via sumsel.tribunnews.com

Salah satu lokasi pacaran favorit anak-anak sekolah yaitu di kelas. Tanpa perlu keluar uang lebih seperti makan dan ongkos, semuanya udah kamu lakukan. Sayangnya gaya pacaran di kelas bikin kamu risih melihatnya, karena biasanya mereka memanfaatkan spot tertentu yang jarang dilewati penghuni sekolah. Oleh karena itu, kelas pun jadi pilihannya terutama ketika sedang class meeting. Keadaan kelas yang sepi tentu dimanfaatkan oleh mereka. Lagipula nggak enak juga karena di sekolah pasti ada banyak teman-teman yang ingin bercengkerama sama kamu. Masa iya teman-teman dicuekin hanya untuk berduaan sama pasangan?

4. Nonton bioskop berdua memang nggak ada matinya. Tapi, kalau niat banget harus di kursi pojokan padahal sebenarnya banyak kursi di tengah yang kosong, jadinya malah perlu dipertanyakan niatnya mau romantis atau cuma cari keremang-remangan aja

kalau begini lagi niat nonton beneran via www.bacahiburan.tk

Buat pasangan yang agak modal, gaya berduaan mereka biasa dilakukan di bioskop. Ini nggak masalah sih. Tapi jadi problema kalau alih-alih nonton film, mereka cuma asik ndusel-ndusel di kursi pojokan paling atas. Belum tentu juga film yang ditonton mereka kisahnya mereka ketahui, toh yang penting mojok dulu. Jika mereka lagi benar-benar niat nonton, tempat duduk yang dipilih bukan yang di pojok, karena mereka sadar kalau memilih di pojokan nggak bakal bisa konsen menikmati film. Akan muncul hasrat untuk melakukan esek-esek selama film masih belum selesai.

5. Pacaran di mobil terus parkir di pinggir tol. Ena-ena yang memacu adrenalin

kayak gini misalnya via yoebaubay.wordpress.com

Kamu mungkin sering melihat mobil-mobil yang berhenti di pinggir tol. Bahu jalan tersebut memang diperuntukkan buat mobil yang mengalami kerusakan atau ingin istirahat sejenak. Tapi nggak jarang pinggir tol dimanfaatkan buat pacaran, bahkan ada juga yang sampai melakukan hubungan suami-istri di dalam mobil. Hal ini tentu berbahaya karena laju kendaraan lain yang melintas sangat kencang membahayakan keselamatan. Katanya sih momen bermesraan yang “nggak biasa”, padahal sih ena-ena yang memacu adrenalin. Dan serius deh, ini bahaya banget.

6. Boncengan mesra sambil lirik-lirik melulu di atas motor bukan lagi romantis kalau tempatnya di jalan ramai, apalagi pas lampu merah

boncenga kayak gini bikin … via obie895.blogspot.co.id

Pacaran di kendaraan roda dua sepertinya jadi favorit anak muda zaman sekarang. Mungkin memang romantis kalau di jalanan pantai, persawahan, atau pegunungan ala FTV begitu. Tapi kalau di jalan raya? Macet? Lampu merah? Bisa dibilang saking kangen atau nggak ingin berpisah, tubuh satu sama lain menempel banget. Pemandangan seperti itu yang bikin masyarakat risih. Bagi pengendara yang jomblo atau lagi patah hati, melihat gaya pacaran kampungan kayak gitu bikin buat mereka makin naik darah di jalan.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!