Penonton yang selalu setia dengan perkembangan terbaru di dunia hiburan tanah air pasti sudah tidak asing mendengar nama aktor kenamaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Sama-sama punya pembawaan yang penuh karisma, ketampanan yang mewakili cowok Indonesia banget, dan talenta adu akting yang nggak diragukan lagi. Pesona mana yang bisa didustakan?

Kedua aktor tampan ini berkesempatan buat bermain bersama di film Filosofi Kopi yang tayang pada 2015. Bukan sebagai Chicco dan Rio, tapi sebagai Ben dan Jody. Chemistry di antara mereka yang sudah terjalin sempurna, terlihat seolah-olah sudah kenal lama. Hipwee berkesempatan buat bertanya mengenai kedekatan mereka sebagai “bro” beberapa waktu yang lalu. Melewatkan secuil ungkapan dari mereka, apakah yakin mau kamu lakukan? 😉

Mulai dari Chicco yang diminta menilai seorang Rio Dewanto. Dari penuturannya, sepertinya Rio adalah sosok yang bisa mengimbangi sifat ekspresif dan spontan Chicco.

Boncengan yang besties banget via cosmopolitanfm.com

“Rio orangnya fair, jujur, dan nggak manis di depan yang tahunya di belakang busuk.”

Chicco nggak segan buat membeberkan kesan tentang seorang Rio Dewanto. Tak hanya sebagai lawan main, obrolan mulai dari penuh canda yang ringan mereka pun bisa jadi nyambung. Nggak hanya sebagai teman, kadang mereka bisa menjadi rekan bisnis. Rio Dewanto nggak segan untuk bilang jujur mengenai suatu hal. Saat bagus, dia pun tak segan buat bilang, tanpa embel-embel berlebihan lainnya.

Advertisement

“Kalau gue orangnya begini, tabrak aja. Kadang-kadang Rio lah yang bikin gue ada remnya.”

Sebagai sesama aktor, Chicco mengakui keuletan Rio. Dalam mendalami karakter dan dalam mengeksplor di dunia akting. Nggak pernah bosan buat coba sesuatu dari angle yang berbeda. Walau salah satu dari mereka sudah punya pasangan, nggak menghalangi  buat tetep jadi sohib lho di luar lokasi syuting. Pas ngobrol bareng Hipwee, Chicco sempat mengaku juga ada naksir sama kakak kelas SMA dari Rio. Uwuwuwuw, siapa tuh?

Nah, sekarang gantian. Rio yang mesti ngomentarin Chicco Jerikho. Kayak apa sih Chicco yang katanya legendaris sejak SMA itu?

Ngopi-ngopi ganteng via www.cumicumi.com

“Cukup legendaris lah nama Chicco Jerikho. Gue udah sering dengar dari dulu. Gerakannya lucu, dia cukup komikal anaknya. Setia kawannya juga tinggi banget”.

Sebuah fakta yang belum banyak diketahui, ternyata Chicco itu seniornya Rio yang nggak sempet ketemu waktu jaman sekolah dulu. Nggak berbeda jauh dari karakter yang dimainkan di film dan di layar televisi, Chicco adalah orang yang sangat cair, pun ketika baru bertemu dengan orang baru. Makanya, menurut RIo, Chicco adalah tipe orang yang gampang disukai. Aduh, pasti tak sabar mau ngobrol asik sama mas Chicco di kedai Filosofi Kopi juga kan?

“Berakting sama Chicco bukan hanya enak, tapi melebihi itu. Kita tertantang untuk membuat sesuatu yang baik juga”.

Nggak perlu diragukan lagi, keseriusan yang dilakoni untuk semakin total dalam dunia akting sudah nggak bisa diukur dengan kata-kata. Mendapat tantangan ketika memerankan sebuah karakter, malah bikin dia makin tertarik untuk menjajalnya. Passion di dunia seni peran sudah terlihat dengan jelas, bukan?

Kecocokan mereka di balik dan layar kaca, memang nggak bisa dibedakan. Teruntuk kamu yang ingin melihat ke-bromance-an mereka yang meneduhkan hati, film Filosofi Kopi: Ben dan Jody akan segera digarap, kok. Bersiaplah melihat mereka dalam satu frame. Pria-pria karismatik dan kumis tipisnya yang tak lekang oleh waktu, selamat bekerja dan tetap ganteng ya! Tetap sebarkan aura dan pesona tak terelakkan itu 😉