Ya ampun, seru banget sih pasangan ini…. nggak pernah berlebihan pamer hubungannya lagi

Pasangan a la seleb terkenal dengan romansa yang sebentar-sebentar sensasi atau kadang terlihat penuh lika-liku. Sekalinya terliat romantis, romantis sekali. Tapi bisa ada yang tiba-tiba mengejutkan dengan perselisihan yang membara sampai harus banget jadi konsumsi publik.

Tapi siapa bilang juga kisah cinta para seleb penuh dengan drama. Sebaliknya masih ada dan cukup banyak pasangan-passangan artis yang terlihat biasa-biasa saja, tapi hubungan mereka pun baik-baik saja. Dibilang seru, pasangan-pasangan ini memang punya caranya sendiri menjalani hubungan. Pastinya mereka juga patut dijadikan acuan dari relationship goals yang sebenarnya juga sewajarnya. Nggak percaya sekaligus penasaran siapa saja pasangan artis yang no drama? Bacanya sambil berdoa semoga mereka langgeng terus dan kamu pun bisa seperti mereka ya. Hihihi….

1. Dari mulai pacaran sampai nikah prinsip Ringgo Agus dan Sabai Dieter Morscheck ya santai-santai aja lagi

Serunya pasangan Ringgo dan Sabai via www.instagram.com

Pacaran selama dua tahun, dengan niatan dari awal emang untuk menikah. Tapi alih-alih pamer keseriusan dengan mesra-mesraan. Pasangan Ringgo dan Sabai justru memilih menjalani dengan santai. Mungkin ini yang dikatakan kalau jodoh nggak kemana, dan kalau nggak jodoh nggak apa-apa, alias nggak ngoyo dengan harapan ini itu. Tapi toh pada akhirnya, Ringgo dan Sabai membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Advertisement

Jangan salah, meski sudah menikah dan dikaruniai anak laki-laki nan imut, mereka berdua tak lantas berubah jadi pasangan yang serius sekali. Ringgo beserta Sabai jadi mama dan papi muda yang benar-benar, santai, kocak, dan seru.

2. Sama-sama suka travelling, sama-sama sederhana. Semoga Prisia Nasution dan Iedil Putra langgeng sampai lansia

Jalan-jalan bareng via www.instagram.com

Masa-masa pacarannya tenang, nikahannya pun tak langsung diketahui publik. Bukan apa-apa, Prisia dan Iedil ini meski sama-sama seorang aktor tetap saja pribadi yang sederhana. Berawal dari cinta lokasi saat syuting untuk film Interchange, pasangan yang punya kegemaran travelling ini pun berakhir di pelaminan dengan harapan semoga pernikahan Prisia kali ini langgeng sampai lansia ya. Beda negara tak apa, yang penting bahagia selamanya. 🙂

3. Kunto Aji dan Dewi, panutan para pejuang LDR nih! Nggak drama, jarang ketemu tapi berakhir di pelaminan

Pejuang LDR via www.instagram.com

/Trust is underrated/ Dipisahkan Jogja dan Surabaya 3 Tahun, Jakarta dan Surabaya 1 tahun, Jakarta dan Jogja 2 tahun, Jakarta dan Rotterdam 3 tahun, Jakarta dan Jogja satu tahun lagi.

Kira-kira seperti itu yang ditulis Kunto Aji di akun sosial medianya saat menarik napas lega setelah bertahun-tahun menjadi pejuang LDR bersama Dewi Syariati. Bagaimana bisa drama, kalau bertemu saja sudah jarang-jarang. Tapi terbukti juga kan, kalau Kunto dan Dewi yang nggak pamer mesra dan LDR’an saja bisa bertahan hingga hari bahagia untuk bersama tiba. Belum lagi sekarang mereka sedang menunggu detik-detik menjadi orang tua.

Wah, panutan banget nih buat kalian pejuang LDR. Mereka yang bertahun-tahun saja bisa, masa kamu yang baru hitungan bulan atau satu tahunan hampir menyerah?! Tenang perjuangan kalian menahan rindu dan belajar lebih sabar serta tabah nggak akan pernah sia-sia kok kelak. Berdoa ya, semoga kalian bisa seperti Kunto dan Dewi. Amin….

4. Satunya Putri Solo, satunya anak Presiden Indonesia. Tapi Gibran dan Selvi tetap sederhana dan nggak umbar mesra di mana-mana

Mbak dan Mas yang sederhana via news.okezone.com

Ketenaran nggak membuat pasangan yang satu ini pun lepas dari keserhanaan yang mereka punya. Siapa yang nggak kenal Gibran putra sulung dari Pak Jokowi Presiden Indonesia yang sekarang? Dengan penampilan yang rapi dan sederhana, Gibran bersama pasangannya Selvie sang putri Solo pun tampil apa adanya di depan publik. Tak terlalu terlihat mesra yang berlebihan, tapi dari raut wajahnya mereka terpancar kebahagiankan!

Udah, mulai sekarang kalau pacaran biasa aja, kayak Gibran dan Selvie.

5. Pasangan paling sophisticated yang jauh dari gosip, siapa lagi kalau bukan Andien dan Ippe

uniknya mereka berdua via www.instagram.com

Konsep pernikahan mereka saja sudah berhasil menginspirasi kalian. Apalagi kisah cinta mereka? Lika-liku kisah cinta Aniden sebelum dengan Ippe bisa dibilang lebih berat dari kalian yang sekadar patah hati. Tapi namanya jodoh, selalu jadi misteri dengan kehadiran yang tak terduga-duga. Andien dan Ippe yang sering bertemu saat mengisi acara pernikahan pun ternyata jodoh yang lebih dari sepuluh tahun dinanti-nanti.

Bersama sosok Ippe yang terlihat dewasa sekali, mereka tetap saja memilih menjalani hubungan dengan asyik. Pergi travelling bersama, jadi ikon fashion ala-ala hipie yang shopisticated, sama-sama giat dengan kegiatan olahraga 20Fit, dan Ippe selalu jadi suami yang mendampingi kemanapun Andien pentas. Jadi pengen punya pasangan seperti Andien atau Ippe kan? Sabar ya.

6. Pasangan Korea yang diam-diam menikah, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bikin hati para fans mendadak patah

bikin remuk fans garis kerasnya nih via www.buzzpinas.com

Film Korea boleh penuh dengan drama-drama. Tapi bukan berarti kehidupan para artisnya pun semuanya drama layaknya film yang mereka perankan. Contohnya saja Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang awalnya justru berusaha menutupi hubungan mereka. Sampai akhirnya mereka go public tahun kemarin, dan masih secara dadakan juga diam-diam ternyata pasangan ini resmi menikah.

Kalau kamu mau tahu kisah mereka lebih lengkap, sebelumnya Hipwee juga sudah pernah membahas di kisah dan foto resepsi pernikahan mereka. Hayo, siapa yang ngefans banget sama mereka? Doain mereka langgeng, meski hati kalian sendiri pecah berkeping-keping.

Bagaimana, masih berharap punya kisah cinta yang drama? Atau masih menganggap relationship goals itu yang tukeran baju atau cium-cium ketek kayak yang sekarang dihebohkan seleb-seleb bau kencur. Duh, hubungan yang dewasa dan sehat itu tak harus melulu serius atau banyak drama. Justru yang santai tapi yakin satu sama lainnya harus jadi kriteria hubungan kamu semua.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me