Ngomongin yang namanya selingkuh, pastilah akan ada pro dan kontra. Ada cowok yang menganggap selingkuh itu biasa aja, ada juga yang bilang kalo gak pake perasaan berarti bukan selingkuh, sementara sebagian lagi beranggapan kalo selingkuh itu gak banget.

Terlepas dari bagaimana pandangan kamu tentang selingkuh, kadang emang udah sifat alaminya kalo cowok itu suka bertualang, termasuk mungkin bertualang cinta. Nah, aturan apa sih yang perlu diperhatikan para cowok yang pengen selingkuh biar perselingkuhannya gak ketahuan?

Aturan #1. Jangan selingkuh dengan cewek yang satu lingkungan dengan kamu dan pacarmu

Hindari perselingkuhan satu kota via cheatingspousealert.wordpress.com

Selingkuh sama cewek yang satu lingkungan dengan kamu dan pacarmu jelas-jelas berbahaya. Kamu dan selingkuhanmu akan mudah ke-gep sama pacarmu atau teman-temannya. Dan konon, pacarmu bisa tiba-tiba punya indera keenam kalo kamu lagi selingkuh. Kamu gak mau kan, lagi jalan-jalan di mal atau makan siang di kafe tiba-tiba terjadi adegan sinetron di tempat kamu berdiri? Bakal jauh lebih aman kalo selingkuhanmu tinggal jauh di luar kota.

Aturan #2. Jangan jatuh cinta sama selingkuhan.

Advertisement

Jangan jatuh cinta sama selingkuhan via www.nydailynews.com

Selingkuh pake perasaan itu repot banget, bro! Kamu bakal gelisah, gak bisa tidur dan gak enak ngapa-ngapain gara-gara kangen sama selingkuhan kamu. Cepat atau lambat gelagat kamu yang kayak gini bakal ketahuan sama pacar kamu. Kalo kamu emang terlanjur jatuh cinta sama selingkuhan, mendingan putusin aja deh pacarmu, biar kamu lebih damai dunia akhirat.

Aturan #3. Cari selingkuhan yang lebih cantik dari pacar kamu

Cari selingkuhan yang mirip Emma Watson dong! via thunderbird37.com

Ingat bahwa saat selingkuh kamu bisa aja ketahuan pacar kamu. Dan kalo itu terjadi lalu kamu diputusin pacar kamu, setidaknya ada yang bisa kamu banggain karena motifmu selingkuh itu masuk akal dan kamu bisa meng-upgrade ke pacar yang lebih cantik. Bayangin aja kalo kamu ketahuan selingkuh sama cewek yang lebih jelek, itu sih udah jatuh tertimpa tangga. Lagian ngapain selingkuh coba kalo pacar kamu udah cantik?

Aturan #4. Jangan mengobral janji manis ke selingkuhan.

Stop memberi janji-janji manis via www.huffingtonpost.com

Saat kamu selingkuh, hindari memberi janji-janji manis ke selingkuhan kamu, seperti: “Aku bakal mutusin pacar aku”, “aku lebih cinta sama kamu, aku pengen nikahin kamu”, atau “aku pengen beliin kamu ini/itu”. Selingkuh adalah hubungan jangka pendek yang bisa segera dihentikan kalo kamu atau selingkuhan kamu mulai gak merasa nyaman.

Idealnya, selingkuhan kamu haruslah cukup cerdas untuk paham kalo hubungannya sama kamu cuma sekadar selingkuh aja buat mencari kesenangan dan sadar sama posisinya. Repotnya kalo kamu ngumbar janji-janji manis di awal dan ternyata selingkuhan kamu terlalu bego buat menyadari posisinya dan nagih-nagih janji ke kamu. Ujung-ujungnya kamu bakal ketahuan sama pacar kamu.

Aturan #5. Jangan meninggalkan bukti.

Hapus semua bukti di HP kamu via www.thegloss.com

Kalo mau selingkuh, gunakan ponsel dan nomor telepon cadangan dan sembunyikan dengan rapi biar gak ketahuan pacarmu. Jangan pernah pakai ponsel utamamu. Jangan pernah. Pacarmu pasti bakal melakukan sidak terhadap ponselmu dan kalo kamu di sana ternyata nyimpen sms yang aneh-aneh, habislah kamu. Hapus setiap rekaman menelepon dan setiap pesan yang terkirim dan jangan pernah berfoto bareng selingkuhanmu, apalagi bikin video mesum. Hindari juga berselingkuh lewat jejaring sosial.

Setelah kamu ketemu selingkuhanmu, pastikan gak ada jejak atau bukti apapun yang terbawa sama kamu, seperti aroma parfum, bekas lipstik, tanda bukti pembayaran, maupun kondom bekas. Hindari juga membayar biaya operasional perselingkuhan pake kartu kredit. Bahaya, Men! Kemampuan pacar kamu untuk mengendus ketidakberesan kadang lebih hebat dari detektif Conan.

Aturan #6. Jangan ceritakan pada SIAPAPUN!

Sssssttt…! via leadinglds.com

Simpan kisah perselingkuhan itu buat dirimu sendiri, buang barang bukti dan jangan bilang siapapun, termasuk sama sohib kamu, kakak kamu, adik kamu, sepupu kamu, bapak kamu, teman sekelas, teman kerja… pokoknya jangan! Karena begitu kamu cerita pada seseorang, dia pasti bakal cerita setidaknya ke satu orang lain, dan tinggal tunggu waktu kisah manismu sampai ke telinga pacarmu.

Yah, walaupun kamu udah mengikuti aturan-aturan di atas, masih gak menutup kemungkinan bahwa perselingkuhanmu bakal ketahuan sama pihak yang berwajib. Cara yang paling efektif untuk mencegah perselingkuhan kamu ketahuan sebenarnya gampang kok, yaitu JANGAN SELINGKUH SAMA SEKALI! Inget ya guys, pria sejati adalah pria yang gak menyakiti pasangannya.