Ini adalah perbaikan artikel saya sebelumnya, karna artikel sebelumnya tiba-tiba terposting dengan sendirinya padahal belum saya edit, berikut alasan kenapa kamu harus bersyukur, semoga bermanfaat.

Aku akan mencoba untuk lebih bersyukur atas apa adanya diriku, dan aku juga berusaha untuk tidak berpura-pura. Tuhan, terima kasih atas segalanya.

 

1. Kita hidup bukan untuk bersaing dengan orang lain, tetapi bersaing dengan diri kita sendiri.

Jadilah dirimu sendiri

Jadilah dirimu sendiri via https://unsplash.com

Mungkin selama ini kamu menyesali hidupmu yang biasa-biasa saja. Tapi itu adalah cara hidup yang salah. Apapun yang terjadi pada hidupmu bersyukurlah. Karena kita hidup bukan untuk bersaing dengan orang lain, tetapi bersaing dengan diri kita sendiri. Coba tanyakan pada dirimu apakah kamu sudah lebih baik dari dirimu sebelumnya? Hidup itu bervariasi, belajarlah untuk merasa cukup dengan segala yang kita punya. Cobalah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Aku bangga dengan diriku sendiri, aku akan berusaha dengan cara mensyukuri dan menerima apa adanya diriku terlebih dahulu.

2. Kita hidup di dunia hanya sementara, dan kesenangan dunia ini juga sementara saja.

Sadarlah bahwa kehidupan di dunia hanya sementara

Sadarlah bahwa kehidupan di dunia hanya sementara via https://unsplash.com

Jika sudah tahu jika hidup itu sementara maka kita jangan menginginkan kehidupan orang lain. Kehidupanmu jelas lebih berharga dan lebih berarti. Masih banyak orang yang lebih rendah dari kita, jangan selalu melihat ke atas kita.

Jujur saja hidup dengan semampunya tidak akan menyusahkan kita karena keinginan itu akan selalu bermunculan tak ada habisnya. Yakinlah suatu saat kamu bisa bersyukur dan merubah hidup menjadi lebih baik dengan tidak memaksakan diri sendiri.

Hidupku tak akan aku sia-siakan untuk mengurus orang lain, aku lebih menyayangi kehidupanku sendiri.

3. Jika kamu bersyukur, semua terlihat seperti senyum indah yang nyata dan sebenarnya.

Mulai sekarang, perbanyaklah tersenyum

Mulai sekarang, perbanyaklah tersenyum via http://121clicks.com

Aku tahu kamu punya keinginan yang kuat, dan aku tahu pasti suatu saat kau akan dapat menggapainya. Tapi dengan keadaan yang sekarang ini, cobalah mendewasakan diri, bersyukur dan apa adanya adalah jalan untuk menggapai tujuan mu itu. Karena kita tidak memaksakan keadaan kita. 

Ya beginilah aku, seperti ini, Tuhan memberikan ku seperti ini, tapi aku yakin suatu saat akan menggapai tujuanku, tapi sekarang aku lebih untuk bersyukur dulu dan menerima apa adanya diriku dan tidak berpura-pura seperti ini dan itu .

4. Bersyukur, berusaha dan berdoa dengan apa adanya kita, mungkin akan membawa keajaiban di suatu saat nanti, jadi jangan sesali kehidupanmu.

Jangan sedih lagi, kamu punya Tuhan

Jangan sedih lagi, kamu punya Tuhan via https://unsplash.com

Cobalah untuk menggapai tujuanmu dengan bersyukur, berusaha, menerima apa adanya, lalu berdoalah, dan yakin suatu saat pasti akan bisa mengubah hidup ke jenjang yang lebih baik dari sebelumnya.

Tuhan, aku sudah berusaha, selanjutnya aku serahkan kepadaMu.

5. Jangan bersedih lagi, kamu punya Tuhan.

Mulai sekarang kurangi sedihmu perbanyak bersyukur, hidup akan terasa bahagia jika kita menerima apa adanya karena bahagia dengan cara bersyukur itu sederhana nyata dan tidak berpura-pura.