Sekarang kalian ke Sekolah sudah tidak membawa buku segambreng lagi, yah... kecuali pas kalian mengikuti bimbingan belajar.

Tapi, bukan berarti kalian bisa pakai tas yang biasanya dipake buat jalan jalan ke mall persis kayak tante-tante mau sekolah *ups*, pokoknya gak sesuai umur gitu.

Ini ada rekomendasi jenis tas yang menurut aku bagus buat kalian pakai ke Sekolah. Agar tetap terlihat cute dan menggemaskan teman-temanmu.

 

1. Backpack

Pilihlah ransel dengan warna cerah dan ukuran yang tak terlalu besar agar terlihat tetap feminin.

Pilihlah ransel dengan warna cerah dan ukuran yang tak terlalu besar agar terlihat tetap feminin. via http://www.pinterest.com

Backpack atau yang lebih dikenal dengan tas ransel ini merupakan tas multifungsi, karena bisa digunakan untuk berbagai aktifitas. Dengan menggunakan ransel, kamu akan semakin mudah untuk membawa barang-barang yang agak berat, karena ransel di topang oleh kedua bahu. 

Jika tas ranselmu polos kamu bisa berkreasi, dengan menggambar doodle di atas tasmu, atau kamu bisa membahkan dengan badge maupun pin-pin yang kamu banget. Atau pilih saja tas ransel yang memang sudah bermotif unyu unyu~

2. Rucksack

Pakek resleting nyangkut mulu deh, sampe jebol.

Pakek resleting nyangkut mulu deh, sampe jebol. via http://pastelgothqing.tumblr.com

Sekilas rucksack mirip dengan backpack, tapi tas ini tidak memakai sistem resleting melainkan serut (drawstring). Dengan tas ini kamu bisa terlihat lebih vintage namun tetep unyu kok.

3. Tote bag

Selama modelnya masih simple, dan bahannya gak mengkilat.  sah sah aja~

Selama modelnya masih simple, dan bahannya gak mengkilat. sah sah aja~ via http://www.bathetobasics.com

Tas yang cocok banget untuk dipakai di hari jum'at, karna mata pelajarannya sedikit. Tote bag memiliki banyak rupa, yang paling hits biasanya tote bag dengan warna hitam kemudian sablon ala-ala quote atau gambar yang kamu banget. 

4. Messenger Bag

Suka pegel sebelah sih

Suka pegel sebelah sih via http://pinterest.com

Kamu pernah melihat pak pos di zaman dulu? Ah rasanya tidak ya. Sekarang kalian lebih terbiasa dengan e-mail. Biasanya pak pos menggunakan tas yang diselempangkan di bahu yang jatuh ke samping. Sebagian besar bentuk messenger bag adalah kotak atau persegi panjang dengan dilengkapi sabuk lebar. Sekarang sudah tersedia berbagai macam model dan warna.

5. Duffel Bag

Seperti mau fitness atau pulang kampung ya

Seperti mau fitness atau pulang kampung ya via http://pinterest.com

Tas ini ukurannya besar, cocok untuk membawa perlengkapan super banyak. Fungsi yang paling terkenal dari duffel bag saat ini adalah tas untuk fitness. Bentuk duffel bag menyerupai silinder, sekilas hampir sama dengan messenger bag. Lumayan lah yaa, untuk taruh baju olah raga. Kalian bisa pilih tas duffel bag yang lebih kecil yang terlihat sporty namun tetap manis.

 

Silahkan sesuaikan tas dengan selera masing masing. Yang penting belajarnya sih yang rajin.