1. Jangan Lupakan “Efek Wow”

Kita semua pernah melihatnya sebelumnya. Terkadang hampir tidak mungkin untuk dijelaskan. Semua orang mencoba menciptakan efek dramatis ini di rumah atau bisnis mereka, namun sangat sulit dipahami. Benar-benar ada sebuah seni untuk menciptakan "Efek Wow". Kebanyakan Arsitek dan Desainer Interior akan melihat kembali karir mereka, dan merenungkan satu atau dua proyek yang paling mereka banggakan. Pada kesempatan tersebut, mereka mampu membawa semua elemen Desain Interior secara bersamaan dan menciptakan "Efek Wow". Ketika Anda baru memulai Proyek Desain Interior Anda, tetapkan tujuan visual dan efek untuk proyek ini sangat tinggi.

Jika anggota tim desain Anda dapat melihat bahwa Anda tidak menyukai proyek ini, mereka akan mengikuti jejak Anda, sehingga menghasilkan efek yang kurang dramatis. Akan ada banyak hari, ketika sepertinya setiap gagasan yang disajikan, kurang menciptakan drama. Bila ini terjadi, tidurlah di sana, dan bawa Proyek Desain Interior Anda ke tempat tidur Anda. Pikirkan tentang emosi dan rasakan visi yang lengkap dari proyek Anda. Keesokan harinya, Anda akan takjub dengan beragam ide yang akan hadir sendiri. Tidak yakin mengapa ini bekerja … hanya tahu itu memang.

2. Jelaskan Identifikasi Visi Proyek Anda

Sering kali ketika kita memulai sebuah proyek, kita sangat ingin memulai, kita akan segera keluar, pilih warna dinding favorit kita, dan mulailah melukis. Selanjutnya, kita akan mulai mencari lapisan lain dari proyek ini. Sayangnya, berkali-kali efeknya tidak selalu menciptakan drama yang kami harapkan. Penting – Pada awal setiap proyek, dan sebelum ada yang dibeli, dicat, atau dicetak, Anda harus memvisualisasikan keseluruhan proyek dari awal sampai akhir.

Advertisement

Anda mungkin menemukan hasil akhir, tekstur, atau kain yang dramatis, yang memerlukan warna cat yang berbeda atau mengubah arah Proyek Desain Interior sepenuhnya. Kebanyakan orang akan meminimalkan pentingnya langkah ini. Anda akan menginvestasikan banyak waktu untuk mengerjakan proses ini.

Tapi, jika Anda benar-benar ingin membuat Proyek Desain Interior yang dramatis, Anda harus menyelesaikan proyek Anda secara menyeluruh dari awal sampai akhir. Tidak ada cara mudah untuk melakukan ini. Detail yang lebih spesifik, semakin besar kesempatan untuk efek dramatis.

3. Pendanaan, Menetapkan Anggaran Desain Interior

Sangat penting untuk mengidentifikasi anggaran untuk Proyek Desain Interior Anda. Biaya untuk Desain Interior bisa melonjak drastis dalam harga. Setelah Anda menetapkan anggaran Anda, ini akan menyediakan struktur yang dibutuhkan, dan akan memastikan proyek Anda selesai tepat waktu. Melalui proses perancangan, ide baru akan diperkenalkan, yang dapat meningkatkan anggaran Desain Interior Anda. Banyak proyek Desain Interior selesai secara bertahap.

Sebagian besar dari kita tidak memiliki dana tak terbatas. Mengidentifikasi dengan jelas perkiraan biaya keseluruhan proyek Desain Interior, akan memberi Anda struktur yang dibutuhkan untuk proses ini. Pada titik ini Anda dapat membuat keputusan apakah akan membagi proyek Anda menjadi beberapa tahap. Melanggar proyek Anda ke dalam fase Desain Interior memastikan bahwa Proyek Desain Interior Anda akan memiliki dana, tanpa menyelesaikan kumpulan efek desain yang mungkin tidak sesuai dengan visi awal Anda. Anda sekarang dapat fokus untuk menciptakan visi dan drama, tanpa menjadi terbebani dengan jumlah keuangan proyek.

Jangan memulai proyek Desain Interior Anda, sampai Anda menetapkan anggaran Desain Interior untuk keseluruhan proyek. Ini akan menjadi landasan bagi proyek ini, dan akan melepaskan energi Anda untuk fokus pada … Desain Interior Kreatif dan Drama.

4. Menangkap Ide Anda, Selalu Mulailah dengan “Design Board”

desain interior via http://www.google.com

Ide Desain Interior Dramatis seperti angin. Anda harus menangkap semua dari mereka, saat mereka lewat. Kebanyakan orang tidak melakukan ini, tapi ini adalah langkah penting. Saat Anda membuat proyek Desain Interior Anda, letakkan semua gagasan Anda di papan presentasi atau papan desain. Ini sering disebut papan konsep atau papan mood.

Jauh lebih mudah menguji warna, kain, tekstur, atau gagasan baru. Anda akan merasakan saat keajaiban "The Wow Effect" mulai terjadi dan proyek Desain Interior Anda terbentuk. Memfokuskan energi kreatif Anda sangat penting untuk menciptakan "Efek Wow". Tidak ada jalan pintas atau cara mudah untuk membuat desain dramatis. Kita semua pernah melihat Proyek Desain Interior, di mana investasi sedikit pemikiran, dan fokus kreatif, mungkin telah menghasilkan efek yang lebih dramatis.

Bila semua ide Anda ditempatkan di papan desain, secara visual, Anda akan bisa merasakan apa yang menciptakan drama dan apa yang tidak bekerja. Memperkenalkan ide baru jauh lebih mudah dan prosesnya akan mulai mengalir. Akhirnya, Anda tidak akan pernah melupakan saat ini, saat semuanya berjalan, dan proyek Desain Interior Anda sedang berjalan. Hal ini hampir seperti "Runners High".

Semua Elemen Desain Interior akhirnya berkumpul, menciptakan visi dramatis dari proyek Anda. Jika Anda benar-benar ingin menciptakan "Efek Wow", jangan lewatkan langkah kritis ini. Investasi Anda terlalu besar, bukan untuk memastikan efek dramatis akhir. Selalu gunakan papan desain atau papan konsep pada setiap proyek Desain Interior.

5. Memahami Prinsip Warna Pelapis, Tekstur, dan Efek

desain interior via http://www.google.com

Pikirkanlah, hampir segala sesuatu yang menarik bagi mata, diciptakan dengan lapisan Warna, Tekstur, dan Efek. Kami senang melihat hal-hal yang menggabungkan "Prinsip Pelapisan". Warna dan Tekstur adalah alat yang Anda gunakan, dan Effect adalah intangible yang dihasilkan saat Anda menyatukan lapisan. Pikirkan musimnya, bagaimana di musim gugur, warna-warna itu saling memuji secara alami. Jika warna yang salah diperkenalkan, Anda tidak akan memiliki efek yang sama.

Lapisan Anda akan mencakup, Rencana Lantai atau Ruang Peluang Unik Anda, Cat, Plester Venetian Italia, Selesai Faux, Wallpaper, Selesai Langit-Langit, Lantai, Kain, Mebel, Tirai, Penerangan, Aksesori, dan Tumbuhan. Benar-benar ada seni untuk layering. Di papan desain Anda, Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip layering. Indera Anda akan segera memberi tahu Anda apa yang sedang bekerja dan apa yang tidak menciptakan drama.

Investasikan beberapa waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang "Prinsip-prinsip Pelapisan". Ada banyak buku bagus tentang topik menarik ini. Desain Interior Dramatis hanya bisa dibuat berlapis-lapis.

6. Anda adalah Direktur

Anda adalah Direktur "Pentingnya Pementasan" Pementasan adalah proses menciptakan suasana hati, suasana, dan perasaan, untuk yang ditunjuk. Ini adalah langkah penting untuk belajar. Mempertahankan area dengan tepat yang mendahului area peluang Anda berikutnya, sangat penting untuk menciptakan "Efek Wow". Jika Anda memiliki terlalu banyak warna, barang dekoratif, atau kebingungan visual yang terjadi di area pementasan, ini bisa dan akan mengalihkan perhatian dari ruang peluang unik Anda.

Pementasan akan menciptakan efek maksimal dan mengendalikan emosi visual saat Anda bergerak melewati rumah Anda. Drama dan efek jarang diciptakan secara tidak sengaja. Ingat, "Anda Adalah Direktur". Bagaimana Anda mengatur panggung, menyalakan ruangan, memilih warna dan tekstur Anda, akan menentukan keberhasilan Proyek Desain Interior Anda. Pelajari lebih lanjut tentang "Pentingnya Pementasan" dan "Bagaimana Mengelompokkan Rumah Anda".

Jika ini dilakukan dengan benar, berjalan melewati rumah Anda akan seperti membaca novel yang hebat. Anda tidak sabar untuk sampai ke kamar atau bab berikutnya.

7. Mencari Ide? Bagikan Kopi dengan Desainer Interior

Semua orang selalu tertarik dengan ide bagus. Jika Anda merasa ingin mendiskusikan ide dan proyek Anda dengan orang lain, saya akan sangat menganjurkan Anda untuk bertemu dengan Interior Designer atau Interior Decorator. Tidak ada kewajiban untuk pertemuan ini, tapi Anda akan terkejut bagaimana proyek Anda akan segera terfokus.

Mintalah berkeliling ke teman Anda untuk mendapatkan referral, untuk melihat beberapa proyek sebelumnya, dan juga diskusikan biaya mereka. Semua orang tidak membutuhkan [thyperlink] http://www.aprointerior.com/perusahaan-interior [/thyperlink]Perusahaan Desain Interior. Tapi mungkin ada saatnya, saat lapisan proyek Desain Interior Anda tidak bersatu. Bila ini terjadi, bertemu dengan Desainer Interior mungkin merupakan salah satu keputusan terbaik yang pernah Anda buat.

Akhirnya, menciptakan "Drama Desain Interior" adalah proses yang menantang. Anda akan menghabiskan banyak hari perjuangan dan usaha. Terkadang ketegangan dan kesulitan proses, akan membuat Anda ingin menyerah. Tapi saya di sini untuk memberi tahu Anda, jika Anda tetap bersamanya, dan menginvestasikan waktu "Suatu hari di rumah Anda, Anda mungkin mendengar teman atau anggota keluarga Anda berbisik dengan tenang Wow! "Pada saat itu, tidak ada kata-kata yang perlu diucapkan, Anda tahu di dalam hati Anda, Anda Melakukannya!"