Zaman sekarang ada banyak banget aplikasi yang canggih-canggih. Mulai dari aplikasi antar jemput, aplikasi filter kamera, sampai aplikasi sosial media untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Tapi, aplikasi apa ya yang cocok buat si Jomblo? Berhubung kehidupannya haruslah bahagia meski tanpa pasangan di sisinya. Coba, simak list ini dulu!

1. Aplikasi Tide, membuat para jomblo lebih rileks dan fokus di setiap aktivitas sehari-harinya

Mau kerja tugas, tapi selalu gagal fokus gara-gara mikirin gebetan yang nggak kunjung bales chat? Stress karena nggak bisa move on dari mantan? Atau sedih lihat mantan sudah menemukan penggantimu?

Udah deh, tutup dulu aplikasi chat-mu dan pakai aplikasi ini buat nemenin kamu! Aplikasi Tide ini menyediakan white noise, yaitu suara musik relaksasi yang bisa bantu kamu untuk lebih fokus dalam mengerjakan sesuatu, atau bahkan untuk membuatmu menghilangkan stress sejenak. Kamu bisa atur timer dalam Tide untuk menjalankan white noise selama yang kamu mau!

Sumber: http://tide.moreless.io/en/#slide4

2. Supaya ada yang ngingetin kamu untuk makan dan minum, download saja Plant Nanny!

Advertisement

Salah satu sedihnya jadi orang jomblo itu kalau nggak ada yang ngingetin, "Jangan lupa minum yang banyak ya, Sayang" :')

Tapi tenang, ada aplikasi yang bisa bantu ingetin kamu buat jauh dari dehidrasi kok! Download aja Plant Nanny, aplikasi imut yang bisa ingetin kamu untuk minum air dalam interval waktu tertentu. Dengan animasi tanaman yang imut, kamu akan terus termotivasi untuk minum air sekaligus menyirami tanaman tersebut!

Sumber: http://fourdesire.com/works/plantnanny

3. The Voice: On Stage by StarMaker

Nyanyi lagu galau di kamar sendirian nggak ada yang dengerin, malah bikin kamu galau! Daripada begitu sekalian aja nyanyi ramai-ramai dengan orang lain di aplikasi The Voice ini. Asiknya lagi, kamu bisa rekam suara kamu dan juga videonya, lalu edit dengan berbagai filter menarik sehingga seakan-akan seperti video musik beneran!

Eits, kalau kamu nggak pede dengan suaramu, tenang saja. Bisa diakali dengan fitur efek suara dari dalam aplikasi ini. Kalau sudah rekaman, jangan lupa ajak teman-temanmu untuk nyanyi bersama ya! Siapa tahu habis gini kamu bisa gabung The Voice beneran!

Sumber: http://download.cnet.com/The-Voice-On-Stage-by-StarMaker/3000-2133_4-75794227.html

4. Nike+Run, aplikasi gratis agar kamu lebih semangat olahraga. Khususnya lari…. Dari kenyataan

Karena kamu sudah saatnya untuk lari dari kenyataan.

Psst! Bukan lari ke arah yang negatif, lho! Justru kamu harus lari ke arah yang lebih positif untuk jadi orang yang jauh lebih baik. Ingat, dibalik tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat. Maka dari itu, cobalah untuk mulai berlari-lari kecil untuk membuat tubuhmu semakin kuat. Dengan aplikasi buatan Nike ini, kamu akan terus termotivasi untuk lari. Aplikasi ini dapat membantu kamu menghitung berapa jauh kamu sudah berlari dan akan memberimu panduan berlari yang tepat dengan personalized coachnya!

Sumber: http://www.nike.com/us/en_us/c/nike-plus/running-app-gps

5. Ketika kamu sudah mulai putus asa, aplikasi SweetRing akan membuatmu menemukan pasangan yang pas dalam sekejap!

Tibalah saatnya kamu untuk merubah nasibmu!

Menemukan orang yang sesuai seperti yang kamu idamkan sebenarnya ngga susah kok, hanya saja kamu harus terus berusaha. Ingat, jodoh itu bukan cuma di tunggu, tapi juga diusahakan!

Coba deh unduh aplikasi SweetRing, aplikasi khusus untuk yang ingin serius mencari pasangan. SweetRing punya beragam fitur menarik yang nggak kamu temukan di aplikasi lainnya, seperti fitur posting pertanyaan pada para pasangan potensialmu untuk tahu pandangan mereka mengenai masa depan cinta mereka. Unik, kan?

Jangan takut, aplikasi ini punya tim khusus yang bekerja 24 jam untuk mengawasi lingkungan sosmednya, sehingga kamu jauh dari orang-orang yang mau merugikan kamu. Daripada jomblo terus, apa salahnya mencoba, kan?

Sumber: https://www.sweetring.com/id_id/

Tuh, udah ada referensi aplikasi pembasmi kesepianmu lho, Mblo. Silakan coba dan berikan komentarmu ya!