Mungkinkah rasa bahagia ini terus berlanjut? Pun kalau tidak, ingin ku hentikan waktu dan membingkai moment indah ini agar dapat ku ingat kembali saat aku merindukanmu. Kini berkomunikasi lagi denganmu selalu kutunggu hingga membuatku candu. Aku tidak bisa membuktikan perasaan ini secara nyata kepadamu, tapi apapun yang aku lakukan lebih sering berlandaskan tentang kamu. Walaupun hingga kini kesungguhan hatiku masih saja kamu ragukan.

Bagimu harapan mungkin seperti hembusan angin yang berlalu

Bagimu harapan mungkin seperti hembusan angin yang berlalu, tetapi sedari dulu aku terlalu percaya pada klausa bahwa pria harus bisa memegang kata-kata yang keluar dari mulutnya. Aku ingin mengenalmu, memahamimu, melengkapimu, mencintaimu tanpa alasan, memperbaiki hubungan kita kembali.

Banyak hal indah yang pernah kamu rencanakan dengan indah jika bersamaku kelak, tak seorangpun yang tahu itu semua hanya janji manismu atau benar-benar kau inginkan. Kini aku dapat berfikir lebih jernih, aku hanya ingin kamu tahu hal kecil yang kamu lakukan untukku sudah menghapus kecewa besar yang aku rasakan karenamu pula.
Janji dan impian kala itu bagiku seperti hadiah yang ditunggu oleh anak-anak ketika merayakan hari ulang tahun, seperti tahah kering yang merindukan hujan, seperti pelangi yang hadir setelah badai, dan seperti rumah yang menawarkan kenyamanan setelah hari yang panjang berlalu. Membuatku rela berjuang, melupakan keluhan, karena diakhir aku pasti menemukanmu.

Mungkin aku yang terlampau rapuh sampai bisa berulang kali menitipkan hati semudah itu padamu.

Advertisement

Bukan menitik beratkan salah padamu, mungkin aku yang terlampau rapuh sampai bisa berulang kali menitipkan hati semudah itu padamu. Kamu harusnya tahu masa depan itu tak perlu diubar sebagai kebanggaan tetapi harus diperjuangkan. Aku tidak menuntutmu untuk percaya, aku dengan senang hati melakukannya. Bukan hanya kala sepi aku mengulas tentangmu tetapi ketika semua didepan mataku, aku tetap mencarimu seperti mencari arah. Jangan khawatir denganku kamu harusnya tahu kalau aku ini gadis tangguh soal menahan perasaan.

Aku merindukan semua hal yang berhubungan denganmu, meski tak banyak hal yang kita lakukan bersama atau sekarang kamu menganggapku sebagai teman aku masih berharap akan menjadi masa depanmu, Tanpa perlu kamu tahu aku akan bertahan sampai keyakinanmu datang dan melihat aku yang disisimu ini.

Jika orang-orang menganggap perjuanganku adalah kesia-siaan, kamu dan semua kisah itu sungguh tidak pernah aku sesalkan

Ketika dulu banyak hal yang kamu janjikan, hingga kini membuatmu enggan menjanjikan satu saja status kita. Kuharap ini bisa mengingatkanmu bahwa aku sekali lagi tidak menyalahkanmu. Berjuanglah demi kamu dulu kemudian ingat kembali denganku yang setia menunggumu. Jika orang-orang menganggap perjuanganku adalah kesia-siaan, kamu dan semua kisah itu sungguh tidak pernah aku sesalkan.

Aku kuat jika kau tetap seperti akhir-akhir ini, menyapaku, saling menyemangati, saling bertukar hal baru, saling mengingatkan, tak melulu soal hati dan perasaan jika kita terus begini bukankah ini namanya membangun cinta yang kokoh? jangan pernah menganggapku tak ada, hey aku selalu ada untukmu perlu kamu tahu hati ini masih dikuasai oleh dirimu dear.

Lepaskan, maka esok lusa jika dia adalah cinta sejatimu dia pasti akan kembali, dengan cara yang mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu. [RINDU- TereLiye]

Aku tidak begitu paham apa definisi cinta, intinya semenjak di nyamankan kamu kepada yang lain aku tidak tertarik. Yaa Tuhan, bisakah engkau menahan hatinya untuk bersamaku kelak. Entah mengapa aku tetap percaya dan menginginkannya meskipun kemungkinan tidak ada lagi. Aku sudah bahagia engkau menghadirkan dirinya dihari-hariku lagi seperti hari ini.

Orang-orang mungkin menyebutnya cinta buta, namun aku percaya itulah yang disebut dengan cinta

Suatu hal yang membuat kita tetap menanti seseorang adalah harapan. Perasaan yang tak pernah lelah meski sering kali dihajar kalah. Berkali-kali didera luka dan kecewa, namun memilih untuk tetap ada. Bahkan saat dibunuhnya dengan sangat kejam, perasaan itu masih saja bertahan. Sakit bukanlah hal yang harus dijelaskan, hanya saja ada yang lebih kuat yang tak mampu dijabarkan. Sesuatu yang tak tampak, namun membuat bertahan meski sesak memenuhi ruang hati. Orang-orang mungkin menyebutnya cinta buta, namun aku percaya itulah yang disebut dengan cinta.