Juragan Pulsa Dikalangan Mahasiswa

Apa yang anda ketahui tentang mahasiswa? Pasti tidak sedikit orang yang mengartikannya sebagai orang yang sedang menuntut ilmu di suatu perguruan tinggi, baik universitas, institut atau akademi. Itu memang benar, tetapi mahasiswa dapat diartikan juga sebagai seseorang yang pindah tempat tidur ke suatu daerah, jauh dari orang tua, dengan uang yang paspasan, serta harus mengatur keuangannya agar sampai pada tanggal kiriman berikutnya. Tetapi masih tetap dengan tujuan untuk mendapatkan ilmu untuk masa depan.

Dari pengertian diatas tentang mahasiswa yang uangnya paspasan dan harus mengatur keuangan, tidak sedikit mahasiswa yang mencoba berusaha untuk mencari dan menambah pendapatan serta penghasilan. Salah satunya adalah dengan cara berjualan pulsa dikalangan mahasiswa, karena di kalangan mahasiswa, pulsa merupakan salah satu kebutuhan penting. Misalnya untuk menghubungi temannya, ataupun untuk menanyakan tugas dan lain-lain, karena pentingnya pulsa tersebut banyak mahasiswa yang menyediakan jasa penjualan pulsa.

Memang jika sekilas dilihat,mungkin hasil dari penjualan pulsa tidak seberapa. Tetapi, jika dilihat dari pentingnya pulsa tersebut dan juga banyak mahasiswa yang membutuhkannya. Maka hasil yang didapatkanpun menjadi banyak dan lumayan. Banyak mahasiswa yang lebih memilih membeli pulsa ketemannya, daripada ke konter-konter hp dengan alasan lebih simpel dan tidak mau repot.

Dalam jasa penjualan pulsa ini pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya tidak susah dalam mencari pelanggan,karena menyebar melalui mulut kemulut dan juga sekali membeli pasti akan kembali membeli lain hari, daripada harus mencari yang lain. Kekurangannya adalah jika teman membeli tetapi tidak membayar langsung atau “ngutang” pasti kita akan susah untuk memintanya. Padahal uangya harus digunakan untuk membeli saldo pulsa lagi. Hal tersebut dengan alasan tidak enak atau orang jawa mengatakannya”ewuh perkewuh”. Tetapi jika penjual dan pembeli pulsa saling pengertian, kemungkinan hal seperti itu dapat diminimalisir. Bagaimana, teman-teman mahasiswa mau mencoba berjualan pulsa? Selamat mencoba semoga lancar dan laris manis, hehe.