Halooo Puppies Lover apa kabar?

Di paragraf pertama ini, mau kenalan dulu, buat yang belum tau, kita ini adalah Indo Puppies. Terus Indo Pippies itu apaan sih? Kita bisa dibilang sebuah toko online ada offline nya juga sih…hmm kalau toko online pasti mau dagang doang nih? pasti kalian mikir gitu hehe… memang sih kita toko online yang memasarkan berbagai jenis puppies, tapi disini kita juga mau share-share banyak hal tentang hewan peliharaan khususnya anjing alias puppies hihi. Okelah langsung aja yuk cek salah satu tips yang akan kita share kali ini, semoga bermanfaat ^^

Tips Dan Cara Merawat Anjing Pomeranian

Karena sifatnya yang manja dan lucu pastinya perlu penanganan yang sedikit lebih ekstra (ya kaya kalau punya anak manja gitu hehe) setiap beberapa jam sekali kamu pasti bawa si pom ke halaman rumah biar bisa buang air kecil serta buang air besar sendiri, karena kalau engga maka si pom biasanya akan terus melakukan hal tersebut di dalam rumah (pasti gamau dong ya!) Dan untuk melatihnya di dalam rumahmu pun bisa pakai media seperti kertas koran biar si pom buang air kecil dan besar di atas koran tersebut, tapi ya tetep lebih baik jika mengajarinya langsung ke kamar mandi atau halaman.

Untuk urusan makanan, jenis pomeranian ini dapat diberi makan hingga 3x sehari dengan dogg food yang berkualitas unggulan, tapi sebelum diberikan lebih baik doogfood tersebut direndam terlebih dahulu agar lunak serta untuk menjaga asupan mineral bagi tubuh si pom.

Dan untuk perawatan bulu, karena si pom sendiri memiliki bulu yang lebat dan juga panjang maka kamu harus rajin nyisir rambutnya minimal 2 hari sekali, karena kalau jarang di sisir maka rambut si pom pun akan mudah rontok dan juga mudah kusut hingga menggumpal (kan serem jadinya)

nah itu dia tips simple buat merawat mini pom agar tetap unyu dan selalu riang.

Advertisement

have a nice day Puppies Lover, semoga bermanfaat 🙂