Banyak orang bilang, film bokep itu enggak baik, buruk bagi moral & kesusilaan, serta enggak bagus juga ditonton anak kecil(ada juga yang bilang buruk juga buat orang gede juga sih). Hal-hal ini menggugah rasa penasaran & keingin tahuan gw. Kenapa sih ada larangan nonton film bokep untuk anak kecil? Apa hanya karena buruk bagi moral?

Apa karena pemerannya enggak pakai baju selama di film?. Apa benar sesimpel itu permasalahannya?. Akhirnya gw coba melakukan riset dan berpikir secara jernih, sebab apa sih kebanyakan orang melarang anak kecil nonton film bokep?.Sampai pada akhirnya, gw menemukan alasan yang tepat, tidak sekedar "buruk bagi moral".

Alasan utamanya adalah karena film bokep ngajarin beberapa kejadian yang salah dan cuma bisa dimengerti orang gede. Kejadian-kejadian seperti:

1. Kalau kamu lagi jalan-jalan terus enggak sengaja liat cewek lagi telanjang. Yang terjadi berikutnya adalah ‘Joss-Makjoss’.

Nah kalau yang sudah gede, pasti tahu ini adalah hal yang salah. Kalau di dunia nyata, kamu enggak sengaja liat cewek lagi telanjang, maka si cewek langsung teriak seteriak-teriaknya terus kamu dilempar sendal atau batu koral.

Advertisement

2. Cewek senang, pas liat cowok buka celana.

Di film bokep, kalau ada cowok buka celana, maka si cewek akan terlihat senang sambil nari thor-thor, terus kamu tahu lah apa cerita seterusnya. Coba kalau di dunia nyata, kamu tiba-tiba buka celana di depan cewek udah gitu depan umum, maka yang terjadi adalah…. Paling digebukin massa terus diciduk hansip. Atau juga kalau kamu kurang beruntung, si anu diinjek-injek orang banyak yang lagi sewot sama kamu karena kamu buka celana depan umum.

3. Kalau kamu mergokin seorang cowok & pacarnya lagi berhubungan ‘Joss-Makjoss’, mereka enggak bakal keberatan kalau kamu ikutan.

Di film bokep, kalau ada cowok selingkuh sama cewek lain, terus ketahuan sama istrinya, maka istrinya akan marah, tapi bentaran aja marahnya, terus gitu deh ikutan ‘maen bareng’. Di kehidupan nyata? Coba aja kalau mau coba-coba. Siap-siap aja anu kamu ditebas pisau dapur ama istri kamu.

4. Semua masalah bisa diselesaikan dengan ‘Joss-Makjoss’.

Ada mahasiswi pengen nilai bagus, terus dia mencoba dekati si dosen. Sambil bilang “aku siap memberikan apapun yang bapak dosen mau”, selanjutnya kalian tahu lah apa yang terjadi. Kalau di dunia nyata itu terjadi palingan beberapa hari kemudian di Koran bakal ada judul berita kayak gini “Dosen cabul menggagahi mahasiswi yang mau nilai bagus” Setelah itu ngeringkuk deh di jeruji besi.

Dari beberapa kejadian diatas tadi sih, gw gak bisa ngelarang kamu nonton film bokep. Toh makin dilarang, pasti malah bikin penasaran kan?. Yang ditekankan pada postingan ini berupa pesan, apa-apa yang terjadi dalam film bokep semuanya bokis & enggak bisa diaplikasikan ke dunia nyata. Inget juga bahwa orang-orang yang maen film bokep semuanya aktor/aktris professional yang dibayar buat gituan, bukan sembarang orang yang lagi horny terus shooting. Makanya dari itu, hal-hal kayak gini cuma bisa dimengerti orang gede. Betul gak?.

So, jangan asal percaya terus nyontoh apa-apa yang kalian lihat di film bokep yak adek-adek!. Satu hal yang pasti dunia nyata itu keras, kawan.