Kalau disuruh menyebutkan satu saja makanan khas Jepang, sebagian besar dari kita pasti akan langsung menyebut sushi. Nggak heran karena makanan satu ini memang sangat populer, nggak hanya di negaranya sendiri tapi juga di luar Jepang. Di Indonesia misalnya, kita bisa dengan mudah menemukan restoran yang khusus menjual sushi. Salah satunya yang cukup direkomendasikan adalah Nama Sushi. Kenapa direkomendasikan? Karena suasananya yang Jepang banget, menu yang beragam dan juga harga yang tetap terjangkau. Lokasinya ada di Baywalk dan merupakan cabang dari Sushi Masa. Penasaran?

Salah satu menu unggulan yang harus kamu coba di sini di antaranya adalah Salmon Hana Roll dan Beef Aburi Sushi. Keduanya memiliki rasa yang unik dan berbeda dibandingkan sushi di tempat lain. Menu lain yang nggak kalah lezat dan wajib untuk dicoba adalah Salmon Maki dan Salmon Belly Aburi Sushi. Ikan yang digunakan memiliki kualitas superior dan dimasak dengan sempurna. Nasi yang digunakan di dalam sushi juga melekat sempurna dan nggak pecah saat dimasukkan ke dalam sausnya.

Menu lain yang sayang untuk dilewatkan adalah Special Cawan Mushi. Topping yang digunakan sangat beragam terutama salmon roe. Menu yang tidak mengandung ikan juga tersedia lho di Nama Sushi, di antaranya adalah Ebi Tempura Maki dan Tamago Sushi. Terseda juga kulit ayam dengan nama Tori Kawa Shioyaki. Inari Sushi yang disajikan juga sangat variatif,mulai dari ocha inari, apple inari sampai ume inari.

Bagaimana dengan minumannya? Di sini kita bisa memesan ocha seharga lima ribu rupiah saja dan free refill! Asyik banget kan? Ochanya juga sangat kerasa dan nggak terlalu pahit. Minuman lain yang bisa kita pesen di sini juga sangat beragam. Mulai dari kopi, jus buah, fruit sorbet, ice cream scoop sampai dengan minuman beralkohol seperti bir dan sake juga tersedia. Harga untuk sushi sendiri yang paling murah adalah sepuluh ribu rupiah dan harga minuman termurah adalah ocha seharga lima ribu rupiah.

Masih cukup terjangkau, kan? Kamu bisa ajak teman-teman ketika weekend untuk makan di sini. Tapi, pastikan kamu mengecek jam kerja restoran dan nggak datang ketika jam makan siang, ya. Ini karena ukuran restoran yang kecil dan waiting listnya cukup panjang. Nah, apakah kamu sudah tertarik untuk mencoba Nama Sushi?