Di Thailand, menjadi seorang pramugari adalah sebuah prestasi atau profesi yang bisa dikatakan cukup glamor. Makanya nggak heran kalau kemudian para pramugari cantik tersebut ramai memamerkan kehidupan mewah mereka di Instagram. Tidak ketinggalan tentunya berbagai momen jalan-jalan ke seluruh tempat terkenal di segala penjuru dunia.

Terkait soal pamer di media sosial, belum lama ini seorang pramugari maskapai penerbangan Emirates yang diketahui bernama Ticha Louktarn mendapat banyak aksi bullying dari netizen. Hal ini terjadi karena netizen menganggap foto yang diunggahnya di Instagram adalah hasil editan.

Lantaran kejadian itu, akun yang sempat memiliki lebih dari 150 ribu pengikut ini nggak lagi dapat ditemukan. Entah dihapus atau ganti nama kali, ya. Nah, terlepas dari itu, mending kita sama-sama lihat yuk seperti apa fotonya yang udah tersebar sebelumnya di berbagai media, biar nggak penasaran!

1. Lantaran begitu hits, tagar #ticha_ek pun ramai di Instagram, Twitter, dan Facebook. Semua dimulai dari pemandangan langit di Kanada ini

Bermula dari foto yang ini… via bangkok.coconuts.co

Katanya, ini foto aselinya:

Ini penampakan aslinya. via bangkok.coconuts.co

Advertisement

Kalau dari foto pertama ini, menurut kamu gimana?

2. Kalau sesi foto underwater ini sih kayaknya memang editan, ya. Menempel banget gambarnya seperti asli!

Foto underwater dengan keterangann yang bertuliskan, visiting museum to the next level’ ini rasanya nggak salah sih kalau kemudian jadi bahan omongan netizen. Serasi dengan latar belakangnya!

3. Jika ada alibi yang bilang foto ini asli karena ada bayangannya, apa kamu akan percaya? Coba perhatikan dengan seksama

Perkara bayangan sih bisa diatur. via www.kutubaca.com

Jika ada yang mengatakan kalau ini adalah foto asli lantaran adanya bayangan Ticha di sana, apa kamu akan percaya? Soal bayangan sih rasanya bisa diatur dengan aplikasi edit foto. Daripada berprasangka, coba kamu perhatikan sendiri dengan saksama.

4. Untuk foto yang satu ini nggak salah sih jika netizen agak bingung membedakan asli atau palsu~

ini asli nggak ya? via bangkok.coconuts.co

Foto Ticha bercengkerama bersama salju ini memang agak membuat bingung sih. Rasanya wajar kalau kemudian netizen jadi bertanya-tanya soal keasliannya.

5. Apa yang kamu lihat dari foto ini selain keromantisan dari Ticha?

sama siapa niiiih~ via nextshark.com

Mungkin kita bisa sama-sama sepakat untuk mengatakan foto yang satu ini romantis. Tapi, di sisi lain apa yang kamu lihat dari foto ini?

6. Berlatarkan sebuah masjid di Abu Dhabi, Ticha tampak begitu bercahaya. Keren, ya!

Wah, Ticha bercahaya! via www.weidu8.net

Foto yang satu ini berlatarkan masjid di Abu Dhabi dan terlihat jika Ticha begitu bercahaya di sana. Kok keren sih… :3

8. Ini jadi salah satu bukti kalau memang dia seorang pramugari. Dan, dia bekerja sebagai pramugari kelas satu, lho~

ini lagi di dalam pesawat ya? via bangkok.coconuts.co

Dan:

9. Seperti menjadi sebuah inspirasi, tagar #ticha_ek pun jadi ramai pengikutnya!

#ticha_ek via bangkok.coconuts.co

Meski kini akun resmi dari Ticha nggak diketahui keberadaannya, tapi nggak bisa dipungkiri jika dia seperti memberikan inspirasi. Sebab, tagar #ticha_ek pun jadi ramai pengikutnya. Akhirnya yang dilakukan mereka pun nggak jauh beda dengan Ticha, edit foto di mana-mana! 😀

Kamu mau ikutan juga? Hihihi. Dan, menurutmu foto-foto Ticha asli nggak sih?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya